Bosan menjadi perjaka dan tidak sabar memulai “pengalaman pertama” dengan gadis gyaru? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Hajimete no Gyaru alias Hajimete no Gal karangan Meguru Ueno diangkat menjadi anime. Rencananya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 12 Juli 2017 mendatang. Dikabarkan anime ini akan tayang sebanyak 10 episode dengan ditambah sebuah episode OVA.

Kini video promosi terbaru untuk anime tersebut telah dirilis, di mana pada video promosi terbaru tersebut turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul Hajimete no Season yang dibawakan oleh Grup idola Junjo no Afilia (dahulu bernama Afilia Saga).

Simak video berikut ini:

Advertisement Inline

Selain itu juga diperkenalkan 2 karakter baru beserta pengisi suaranya yaitu:

Kazusa Aranami sebagai Ayumi Uesaka
Natsuko Hara sebagai Kokoro Shina

Hiroyuki Furukawa akan berperan sebagai sutradara dari anime yang dikerjakan studio NAZ ini, sekaligus menangani desain karakternya, sedangkan Yuichiro Momose akan menangani naskahnya.

@Hajimete no Gal – Meguru Ueno

Seri komik ini diterbitkan di majalah komik Shonen Ace milik Kadokawa dan menceritakan Junichi Hashiba yang sangat ingin berhenti menjadi perjaka (doutei). Ia didorong oleh kawan-kawanya untuk menembak Yukana Yame yang dikenal sebagai seorang gyaru atau gal. Gyaru atau gal merujuk ke tren busana perempuan Jepang dengan ciri khas kulit kecoklatan dan baju yang terkesan urakan.

KAORI Newsline | Animate Times, MoCa News ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.