Superhero Klasik Aquanus akan Hadir Kembali

0

Satu lagi sosok pahlawan super klasik karya komikus Indonesia di masa lalu akan dihadirkan kembali oleh penerbit BumiLangit dalam rangka proyek BumiLangit [R]evolusi. Kali ini adalah sosok pahlawan super berelemen air karya Wid NS, Aquanus.

Adapun Aquanus versi bari ini akan digambar dan didesain oleh Galang Tirtakusuma, komikus yang terkenal dengan GarudaboiLunar Helios, dan Vulcaman Z.

Sebagaimana dilansir dari Planet Superhero, Aquanus adalah salah satu tokoh pahlawan super asal Indonesia ciptaan Wid NS. Hadir pertama kali pada komik berjudul “Aquanus di Planet Vibhy” pada tahun 1968.  Desain karakter pahlawan super yang satu ini terinspirasi dari tokoh pahlawan super karya DC Comics “Aquaman”, begitu juga  kemampuan superheronya seperti bisa bernafas dalam air, jago berenang dengan kecepatan tinggi di permukaan maupun di dalam air. Kemampuan lainnya adalah sabuknya bisa memancarkan sinar pelangi yang bisa menghancurkan apa saja yang terkena sinarnya.

Dengan judul Kembalinya Sang Penguasa Laut: Aquanus, komik terbaru ini akan dipublikasikan melalui akun Facebook BumiLangit mulai Kamis, 22 Juni 2017 pukul 17.00 WIB.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.