BAGIKAN
Rilakkuma ©San-X

Siapa yang tidak kenal dengan Rilakkuma, sang karakter beruang imut yang diproduksi oleh San-X. Menyambut ulang tahunnya yang ke-15, sang beruang akhirnya akan diangkat menjadi anime pendek.

San-X selaku pihak dari pemilik asli konten Rilakkuma mengumumkan akan bekerja sama  dengan Netflix untuk memproduksi seri anime pendek berjudul Rilakkuma Series. Anime ini akan ditayangkan sebanyak 13 episode dengan durasi selama 11 menit. Anime tersebut akan diproduksi oleh Dwarf Studio (Domo) dengan teknik animasi stop-motion. Serial animasi ini akan tayang secara eksklusif hanya di Netfilx di 190 negara pada tahun 2018. Staf produksi dan tanggal tayang anime ini akan diumumkan pada pemberitahuan berikutnya.

Serial animasi ini akan menceritakan kisah Rilakkuma yang terjebak di dalam apartemen Kaoru si pekerja kantoran dan menetap tinggal di sana. Dalam keseharian-nya ia menghabiskan waktunya untuk bermalas – malasan setiap hari. Dia menyukai makanan seperti pancake, telur dadar nasi, puding dan dango. Dia tinggal bersama-sama dengan Korilakkuma (anak beruang putih kecil) dan hewan peliharaan Kaoru, Kiiroitori (burung kuning).

Advertisement Inline

Sampai saat ini, Rilakkuma telah hadir dalam berbagai bentuk merchandise seperti buku bergambar, komik, dan video game sejak diluncurkan pada tahun 2003. Studio Dwarf (Domo) selaku pihak yang bertanggung jawab dalam memproduksi serial anime ini telah terkenal sampai ke mancanegara dengan berbagai karakter yang telah dibuatnya, seperti Domo-kun dan Komaneko.

KAORI Newsline | Ditulis Oleh: R Ikhsan Nur Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.