BAGIKAN
©Daruuma Matsuura/Kasane Book 1 - m&c!

Pada Desember 2015, diumumkan bahwa seri manga yang berjudul Kasane diterbitkan secara resmi di Indonesia. Kali ini, melalui penerbit aslinya, Kodansha, diumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action.

Hal tersebut disampaikan oleh sang penulis, Daruma Matsuura, di halaman terakhir volume ke-11 manga-nya. yang akan dirilis pada hari Jumat (23/6). Versi live-action dari manga ini akan hadir dalam bentuk film layar lebar. Informasi lebih lanjut mengenai film ini akan diumumkan di kemudian hari.

©Daruma Matsuura/Kasane vol. 11 – Kodansha

Kasane merupakan manga dengan tema slice of life suspense dengan demografi pembaca seinen. Manga ini ditulis oleh Daruma Matsuura dan pertama kali dirilis pada 23 Oktober 2013. Manga ini juga diterbitkan oleh majalah manga Evening di Jepang.

Advertisement Inline

Manga ini pernah masuk nominasi Best General Manga daam perhelatan Kodansha Manga Award ke-39. Seri manga ini juga telah terbit secara resmi di Indonesia melalui penerbit m&c! sejak 20 Januari 2016 lalu.

©Daruuma Matsuura/Kasane Book 1 – m&c!

Seri manga ini bercerita tentang wanita bernama Kasane yang mempunyai wajah buruk rupa. Bahkan seseorang tidak akan tahan melihat wajahnya dua kali saja. Hal itu memaksanya menjalani hidup yang begitu keras. Menyadari hal tersebut, ibunya memberi sesuatu yang bermanfaat untuknya, sebuah lipstik. Lipstik itu mempunyai kekuatan yang dapat mengubah segala nasib kehidupannya yang tertindas.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.