BAGIKAN
© Patora Fuyuhara, HOBBY JAPAN/Principality of Buryunhild

Seri anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni telah dipastikan akan segera ditayangkan pada 11 Juli 2017. Menjelang penayangannya, sebuah visual terbaru dari seri anime ini telah dirilis melalui situs resminya. Yang menarik visual ini menampilkan para karakter yang sedang melakukan selfie (alias swafoto).

Isekai wa Smartphone to Tomo ni adalah seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan karya Patora Fuyuhara. Anime ini diproduksi oleh studio Production Reed dengan disutradarai oleh Takeyuki Yanase. Naskah ceritanya ditulis oleh Natsuko Takahashi, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Toshihide Masudate, Masahiro Sekiguchi, dan Miyako Nishida. Produksi lagu temanya akan ditangani oleh studio EXIT TUNES.

Advertisement Inline

Berikut adalah jajaran seiyuu yang terlibat dalam seri anime ini.

Dikabarkan AOP akan mengisi lagu pembukanya yang berjudul “Another World“, sedangkan pengisi suara Elze, Linze, Yae, Yumina, Sushie, and Leen akan mengisi lagu penutup berjudul “Junjō Emotional” dengan versi yang berbeda.

Anime ini mengisahkan seorang pemuda berusia 15 tahun bernama Mochizuki Touya. Ia bereinkarnasi ke dunia lain oleh sang Dewa. Sedikit berbeda dengan kisah isekai lainnya, Touya berpetualang di dunia lain tidak hanya ditemani dengan kekuatan sihir dan pedang, tetapi dengan berbagai aplikasi masa kini yang terpasang dalam gadget (gawai) miliknya.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.