BAGIKAN
© Nisio Isin / Kodansha · Aniplex · Shaft

Perjalanan Araragi dalam membantu orang – orang yang mempunyai masalah dengan “Kai” (Roh halus) dalam seri Owarimonogatari akan hadir kembali. Dibantu dengan Ougi Oshino yang merupakan keponakan dari Meme Oshino “Shikigami” (Mentor Spiritual), ia akan memecahkan permasalahan kejanggalan yang berurusan dengan “Kai” dengan kepintaran-nya yang menyerupai dengan paman nya.

Diumumkan melalui siaran live streaming yang ditayangkan di situs Niconico, anime ini akan tayang dalam dua hari, yaitu pada 12 dan 13 Agustus. Dalam video teaser tersebut menampilkan juga beberapa bagian animasi dari serial lain dari waralaba Monogatari seperti “Monogatari Series“, “Tsugimonogatari”, “Orokamonogatari”, “Wazamonogatari”, dan “Nademonogatari”. Episode spesial yang merupakan bagian terakhir dari Owarimonogatari ini diadaptasi dari tiga cerita utama, yaitu “Mayoi Hell“, “Hitagi Rendezvous“, dan “Ougi Dark” yang diambil dari kedua belas chapter cerita dari bagian ketiga novel Owarimonogatari yang ditulis oleh Nisio Isin.
Seperti halnya dengan berbagai warlaba dari seri Monogatari, anime ini akan kembali diproduksi oleh studio Shaft dengan Akiyuki Sinbou kembali menjadi ketua sutradara proyek ini. Posisi sutradara dipegang oleh Tomoyuki Itamura, desain karakter ditangani oleh Akio Watanabe, posisi pengarah suara dipegang oleh Yota Tsuruoka, dan komposisi musik yang akan digunakan dalam spesial episode ini akan dibuat oleh Kei Haneoka.
© Nisio Isin / Kodansha · Aniplex · Shaft
Sebelumnya, anime Owarimonogatari bagian pertama telah ditayangkan pada Oktober tahun 2015. Sebanyak empat cerita utama dari dua novel yang berbeda telah diadaptasi ke dalam episode tersebut, yaitu “Ougi Formula“, “Sodachi Riddle“, “Sodachi Lost” dari bagian pertama novel Owarimonogatari dan “Shinobu Mail” dari bagian kedua novel Owarimonogatari.
KAORI Newsline | Ditulis Oleh: R Ikhsan Nur Akbar | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.