BAGIKAN
©Project Hyouka/KADOKAWA Corp.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnyaHyouka, seri anime produksi Kyoto Animation tahun 2012 yang lalu akan segera diangkat menjadi film live action. Kento Yamazaki akan memerankan karakter Hotaro Oreki dan Alice Hirose memerankan Eru Chitanda. Sementara itu, film ini disutradarai oleh Mari Asato. Film live-action Hyouka dijadwalkan akan diputar di Jepang pada tahun 2017.

Melalui website resminya, video teaser berdurasi 30 detik dan poster terbaru dari film live action Hyouka telah dirilis pada hari Kamis (29/06). Selain lagu tema berjudul “Iolite” yang dinyanyikan oleh itowokashi, tanggal pemutaran perdana film ini juga telah diumumkan. Film ini dijadwalkan akan diputar pada tanggal 3 November 2017. Selain itu, Chitanda Eru juga melantangkan kalimat khas dari serial animenya, “Watashi,Ki ni Narimasu?” (saya penasaran).

Video teaser-nya dapat disaksikan di bawah ini :

Advertisement Inline

Diangkat dari novel berjudul sama karya Honobu Yonezawa, Hyouka berkisah mengenai Hotaro yang bergabung dengan klub sastra klasik SMA Kamiyama atas perintah kakaknya. Tanpa disadari olehnya, ternyata ia mulai bersinggungan dengan insiden misterius yang terjadi 33 tahun yang lalu, yang menimpa paman dari salah seorang anggota klub. Misteri apakah yang menanti di depannya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.