Lagu Tema Kedua Sakura Quest Kembali Diisi Oleh (K)NoW_NAME

0

Petualangan Yoshino Koharu dan kawan-kawan dalam membangun desa Manoyama di anime Sakura Quest telah memasuki paruh kedua mulai Juli 2017. Seperti pada umumnya, anime yang berlanjut pada paruh kedua akan diisi oleh lagu pembuka dan penutup yang baru. Hal ini juga terjadi dalam seri anime Sakura Quest.

Situs resmi seri anime Sakura Quest telah mengumumkan musisi yang akan mengisi lagu tema yang baru. Proyek musik baru dari TOHO Animation Records, (K)NoW_NAME kembali dipercaya mengisi lagu pembuka dan penutup anime besutan P.A. Works ini. Untuk lagu pembukanya akan berjudul “Lupinus“, sedangkan lagu penutupnya berjudul “Baby’s Breath“.

Laman situs anime tersebut juga telah mengunggah video promosi terbaru dalam rangka menyambut paruh kedua penayangan Sakura Quest. Dalam video promosi yang berdurasi 3 menit ini, lagu pembuka barunya, Lupinus dari (K)NoW_NAME sekilas diperdengarkan. Simak video promosi terbaru seri anime Sakura Quest.

Selain lagu tema dan video promosi terbaru, Key visual anime ini juga telah diperbarui melalui situs resminya. Berikut key visual terbaru Sakura Quest.

© 2017 P.A. Works – Sakura Quest Production Committee

Sakura Quest merupakan seri anime dengan cerita asli buatanstudio P.A. Works yang tayang pada musim semi 2017. Anime ini akan memasuki paruh keduanya mulai 5 Juli 2017. Soichi Matsui (Hitsugi no ChaikaBrotherhood: Final Fantasy XV) bertindak sebagai sutradara bersama Masashiro Yokotani (Free!Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) yang menulis skenarionya. Posisi desain karakter dipegang oleh Kanami Sekiguchi (Hanasaku Iroha, Shirobako).

Anime bergenre slice of life ini bercerita tentang membangkitkan kembali sektor pariwisata di sebuah kota kecil di Jepang. Dinas Pariwisata setempat membentuk kembali sebuah “kerajaan” yang dahulu pernah berdiri untuk mempromosikan kembali kota tersebut. Untuk melakukannya, Dinas Pariwisata memutuskan untuk merekrut 5 wanita muda yang berperan sebagai “anggota kerajaan” tersebut. Salah satu dari mereka adalah Yoshino Koharu, seorang pencari kerja dari Tokyo yang selalu mengalami kegagalan setiap kali melamar pekerjaan.

(K)NoW_NAME merupakan grup musik bertema sound creative yang diproduseri langsung oleh TOHO Animation Records. Mereka terdiri dari 3 orang vokalis, 6 orang pembuat lagu, dan seorang ilustrator. Vokalisnya terdiri dari Ayaka Tachibana, NIKIIE, dan AIJ. Pembuat lagunya antara lain R・O・N, Makoto Miyazaki, Shuhei Mutsuki, Kohei (SIMONSAYZ), eNu, dan Genki Mizuno. Kemudian, satu-satunya ilustrator di (K)NoW_NAME adalah so-bin.

Debut (K)NoW_NAME dimulai di seri anime Hai to Gensou no Grimgar. Mereka mengisi lagu pembuka, penutup, serta lagu selipan dalam animenya. Lagu mereka yang berjudul “seeds” telah diputar sebanyak lebih dari 900.000 kali di Youtube TOHO Animation.

Sebelumnya, di Sakura Quest mereka juga telah mengisi lagu pembuka dan penutup yang pertama. Lagu pembukanya berjudul “Morning Glory” dan penutupnya berjudul “Freesia“. Berikut video lagu pembuka pertama anime Sakura Quest, Morning Glory dari (K)NoW_NAME yang diunggah langsung oleh kanal Youtube resmi TOHO Animation.

(K)NoW_NAME akan menggelar konser di Shibuya duo MUSIC EXCHANGE, Tokyo pada 16 September 2017 mendatang. Konser ini berjenis “One Man Live” dan akan menjadi konser perdana bagi mereka. Tentunya, selain lagu yang dipakai sebagai lagu tema Sakura Quest, mereka juga akan membawakan lagu-lagu sebelumnya termasuk lagu yang dipakai sebagai lagu tema seri anime Hai to Gensou no Grimgar.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.