Simak Yuuki Kaji Memainkan Galge Karakai Jouzu no Takagi-san

0
© 2018 Takaaki Yamamoto · Shogakkan / Jouzu-no-Takagi-san Production Committee

Toho Animation memposting sebuah video pada hari Jumat lalu yang menampilkan seiyuu Yuuki Kaji memainkan demo mini game PC “Karakai Simulation Game” yang akan dibundel dengan rilisan perdana dari volume pertama rilisan DVD dan Blu-ray Disc dari anime Karakai Jouzu no Takagi-san yang akan dirilis pada tanggal 28 Maret. Kaji memerankan Nishikata di animenya, dan karakternya muncul kembali sebagai karakter pemain dalam game ini.

Video dimulai dengan Kaji memperkenalkan dirinya sebagai Nishikata, tapi kemudian dia berkata, “Tidak, sekarang aku adalah YouTuber Yuuki Kaji!” Kaji mendeskripsikan situasi saat ia memainkannya dan membaca beberapa baris naskah dialog Nishikata dalam suara karakter tersebut. Dia mencoba memaksimalkan hati yang terdapat di fitur “Tokimeki Gauge,” tapi berakhir gagal total.

©Yuuki Kaiji

Selain mini game, salinan pertama dari DVD dan Blu-ray Disc volume pertama akan berisi jacket case yang diilustrasikan oleh Mieko Hosoi dan manga setebal empat halaman yang digambar oleh pengarang manganya, Soichiro Yamamoto. Anime ini akan dirilis dalam format rilisan BD dan DVD sebanyak enam buah. Rilisan edisi perdananya akan berisi tambahan bonus lainnya, termasuk di antaranya tiga CD drama dan dua manga setebal empat halaman.

Advertisement Inline
© 2018 Takaaki Yamamoto · Shogakkan / Jouzu-no-Takagi-san Production Committee

Manga Karakai Jouzu no Takagi-san pertama kali terbit pada tahun 2013 di majalah komik Gessan mini sebelum akhirnya berpindah ke majalah komik Gessan pada tahun 2016. Manga ini menceritakan Nishikata, seorang murid SMP yang selalu digoda oleh Takagi, teman sekelas yang duduk di sebelahnya. Merasa malu karena selalu digoda, ia bersumpah untuk membalas Takagi dengan mencoba untuk balik menggodanya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.