Nantikan Anime Jouzu no Takagi-san Januari 2018!

0

Seri manga karya Souichirou Yamamoto, Jouzu no Takagi-san, dikabarkan akan segera diangkat menjadi serial anime. Diumumkan melalui situs resminya yang telah dibuka pada hari Jumat (6/10), anime ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2018.

Selain itu, PV perdana dari anime ini juga telah dirilis. Dalam PV ini, sang karakter utama, Nishikata (disuarakan oleh Yuuji Kaji) mencoba untuk menggoda Takagi (disuarakan oleh Rie Takahashi) sebelum akhirnya digoda balik oleh Takagi.

Advertisement Inline

PV perdana anime Jouzu no Takagi-san dapat ditonton di bawah ini.

Jajaran staf yang akan menangani anime ini juga telah diumumkan. Diproduksi oleh studio Shinei Animation (Doraemon, Youkai Apartment no Yuuga na Nichijouanime ini disutradarai oleh Hiroaki Akagi (Hina Logi: from Luck and Logic) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Michiko Yokote (RIN-NE, Genshiken, ReLIFE). Desain karakternya dikerjakan oleh Aya Takano (Himouto! Umaru-chanKimi no Koe no Todoketai), sedangkan Natsuko Kondou (pengarah animasi musim ke-3 dan ke-4 Natsume Yuujinchou) bertindak sebagai kepala pengarah animasi.

Manga Jouzu no Takagi-san pertama kali terbit pada tahun 2013 di majalah komik Gessan mini sebelum akhirnya berpindah ke majalah komik Gessan pada tahun 2016. Manga ini menceritakan Nishikata, seorang murid SMP yang selalu digoda oleh Takagi, teman sekelas yang duduk di sebelahnya. Merasa malu karena selalu digoda, ia bersumpah untuk membalas Takagi dengan mencoba untuk balik menggodanya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.