BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnmya, anime Haikyu!! akan diangkat menjadi 2 film kompilasi. Rencananya, kedua film kompilasi ini masing-masing akan memulai debutnya di Jepang pada 15 dan 29 September 2017 mendatang, di mana pada film pertama yang berjudul Haikyu!! Saino to Sense akan mengisahkan kembali kisah saat melawan SMA Abajosai di musim pertama serial animenya, dan film keduanya yang berjudul Haikyu!! Concept no Tatakai  akan mengisahkan kembali saat melawan Akademi Shiratorizawa di musim ketiga, dan terbaru dari serial animenya. Adapun pada film kompilasi pertamanya disebut-sebut akan menampilkan sejumlah adegan-adegan baru yang mengisahkan kejadian setelah melawan SMA Abajosai, lengkap dengan kehadiran 3 orang Seiyuu yang akan bergabung dengan peran sebagai berikut:

Mutsuki Iwanaka sebagai Motomu Sawauchi
Wataru Hatano sebagai Kaneo Yuda
Daisuke Nakamura sebagai Heisuke Shido

Baru-baru ini majalah Weekly Shonen Jump juga mengumumkan bahwasanya film kompilasi keduanya juga akan memuat sejumlah adegan baru yang tidak ada di serialnya. Selain itu visual untuk film kompilasi kedua tersebut juga telah dirilis.

Advertisement Inline

Diadaptasi dari komik berjudul sama karangan Haruichi Furudate, Haikyu!! pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012.

Seri ini mengisahkan mengenai murid SMA bernama Shoyo Hinata yang jatuh cinta pada bola voli, namun kecintaannya pada olahraga tersebut memiliki kendala pada tinggi badannya. Meski tubuhnya pendek, namun Hinata berusaha untuk bisa menekuni olahraga yang ia cintai tersebut.

Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit m&c!

Baca juga:

Tampil Keren dengan Jam Tangan Kolaborasi Haikyuu x Super Groupies

Unsur Moe pada Anime Haikyuu!!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.