BAGIKAN
© BONES

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Bungo Stray Dogs akan diangkat kembali, kali ini dalam bentuk film bioskop dan drama panggung.

Kini akhirnya diumumkanlah bahwasanya film layar lebar tersebut akan memulai debutnya di Jepang pada musim semi tahun 2018 mendatang. Dengan judul Bungo Stray Dogs: Dead Apple, intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline

Berikut adalah sejumlah Seiyuu yang akan turut bermain dalam film ini:

Yuto Uemura sebagai Atsushi Nakajima
Mamoru Miyano sebagai Osamu Dazai
Kensho Ono sebagai Ryunosuke Akutagawa
Kisho Taniyama sebagai Chūya Nakahara

Takuya Igarashi akan menyutradarai film ini di BONES. Yoji Enokido akan menangani cerita dari film ini, dengan berkolaborasi langsung dengan sang komikus, Kafka Asagiri. Nobuhiro Arai akan menangani desain karakter dan animasinya, Fumihiro Katagai akan menangani bagian desain mekanik, dan Taku Iwasaki akan menangani musiknya. Berikut adalah jajaran staff lainnya:

Art Director: Yumiko Kondou
Assistant Art Director: Hiroko Tanabe (Kusanagi)
Color Key: Yukari Goto
Director of Photography: Tsuyoshi Kanbayashi
Editing: Shigeru Nishiyama
Sound Director: Kazuhiro Wakabayashi
Sound Production: Glovision

Bungo Stray Dogs merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Harukawa 35. Seri anime ini diproduksi oleh studio anime BONES dengan arahan sutradara Takuya Igarashi yang dibantu oleh Yoji Enokido sebagai penulis cerita. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Nobuhiro Arai.

Berikut ini adalah sinopsis dari Bungo Stray Dogs:

“Atsushi Nakajima adalah seorang anak yatim yang dibuang dari panti asuhannya. Saat sedang kelaparan dan tidak tentu arah nasibnya, ia menolong seorang lelaki yang mencoba bunuh diri di sungai. Lelaki bernama Osamu Dazai itu ternyata adalah seorang anggota kantor detektif yang anggotanya memiliki kekuatan khusus. Dazai dan rekannya Doppo Kunikida sedang mencari seekor harimau yang sedang berkeliaran di kota.”

Dalam seri Bungo Stray Dogs, karakter yang tampil memiliki nama dari para sastrawan seperti Osamu Dazai, Atsushi Nakajima, Ryuunosuke Akutagawa, dan lain sebagainya. Para karakter tersebut juga dikisahkan memiliki kekuatan yang namanya diambil dari nama karya masing-masing sastrawan tersebut. Selain menampilkan tokoh sastrawan asal Jepang, seri ini juga menampilkan para sastrawan dari luar Jepang yang tergabung dalam grup The Guild. Serial animenya sendiri telah ditayangkan di Jepang pada tahun 2016 lalu.

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.