BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pengembang game asal Jepang CYBIRD mengumumkan bahwasanya salah satu gamenya, yang menampilkan cowok-cowok kece nan ganteng, Ikemen Sengoku akan diadaptasi menjadi anime. Anime ini adalah sebum anime pendek berdurasi 5 menit yang akan memulai debutnya di Jepang, melalui Tokyo MX pada 12 Juli 2017 mendatang.

Selain itu, game ini juga akan diadaptasi menjadi komik. Mika Kajiyama akan didapuk untuk menulis komiknya. Komik ini sendiri akan diserialisasikan di majalah komik Monthly Princess, dan telah memulai debutnya di majalah komik tersebut pada 6 Januari 2017 lalu.

Kini video promosi untuk anime tersebut telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Dengan judul Ikemen Sengoku: Toki o Kakeru ga Koi wa Hajimaranai (Ikemen Sengoku: Love Won’t Start By Crossing Through Time), anime ini adalah sebuah anime komedi yang akan mengisahkan kisah sehari-hari dari pada komandan-komandan militer zaman perang saudara Jepang periode 1467 – 1603 yang akan dibawakan secara jenaka.

Beirut adalah jajaran Seiyuu di anime ini:

Tomokazu Sugita sebagai Oda Nobunaga
Kazuki Katou sebagai Date Masamune
Kensho Ono sebagai Sanada Yukimura
Kousuke Toriumi sebagai Toyotomi Hideyoshi
Toshiki Masuda sebagai Tokugawa Ieyasu
Shunsuke Takeuchi sebagai Akechi Mitsuhide
Yoshitaka Yamaya sebagai Ishida Mitsunari
Yuichiro Umehara sebagai Takeda Shingen
Hiroaki Miura sebagai Uesugi Kenshin
Kenji Akabane sebagai Sarutobi Sasuke
Tarusuke Shingaki sebagai Kennyo

Katsuyuki konishi sebagai Mori Motonari

Shigeyuki Watanabe akan menyutradarai anime ini di TMS, dengan naskah ditangani oleh Masayuki Kibe. Junk Yamanaka akan menangani design karakternya, dan Keisuke Ito dari noisycroak akan menangani musiknya. Takanori Yoshimura akan bertanggung jawab sebagai penata suara di Object. Grupo idola Star Concerto akan menyanyikan lags until anime ini, dengan lags yang berjudul “Yes/No.”

Memiliki judul lengkap Ikemen Sengoku: Toki o Kakeru Koi (Hot Guy Sengoku: Love That Jumps Through Time), game ini dirilis oleh CYBIRD untuk platform iOS dan Android pada bulan Juni tahun 2015 lalu, secara Free to Play. Game ini sendiri adalah adalah sebuah game romansa sejarah yang merupakan salah sati dari “Serial Ikemen” yang ditunjukkan untuk pangsa pasar wanita.

Pada game ini dikisahkan, syahdan sang tokoh utama terlempar ke masa perang saudara Jepang periode 1467 – 1603, di mana ia bertemu dengan sejumlah tokoh-tokoh sejarah Jepang kenamaan seperti Oda Nobunaga (disuarakan oleh Tomokazu Sugita), Date Masamune (disuarakan oleh Kazuki Kato), dan Sanada Yukimura (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya).

KAORI Newsline |

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.