BAGIKAN
@Devilman Cry Baby - Yuasa Msaaki - Go Nagai - Science SARU - Netflix

Kabar gembira bagi penggemar mangaka kawakan Go Nagai karana manga horror klasik Devilman yang fenomenal di era showa dikabarkan akan diangkat kembali dalam bentuk seri anime berjudul Devilman crybaby. Hadir secara eksklusif di situs Netflix, anime ini dijadwalkan akan tayang pada musim semi 2018 dan akan hadir di 190 negara dengan 9 pilihan bahasa dan 25 subtitel.

Menjelang penayangannya, visual terbaru dari seri anime ini telah dirilis melalui situs resminya. Visual terbaru telah dirilis dengan slogan “Kill, as Instinct” menunjukkan keberingasan Devilman mencabik-cabik para gerombolan iblis.

@Devilman Cry Baby – Yuasa Msaaki – Go Nagai – Science SARU – Netflix

Anime ini akan diproduksi oleh studio Science Saru dengan Masaaki Yuasa (Ping Pong the Animation, Mind Game) didapuk sebagai sutradara. Ichiro Okuchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Valvrave the Liberator) sebagai penulis naskah, Choi Eunyoung sebagai produser animasi dan Kensuke Ushio (Space Dandy, Ping Pong, A Silent Voice) sebagai komposer musik. Aniplex dan Dynamic Planning juga turut andil dalam proyek ini.

Advertisement Inline

Berikut video teaser Devilman crybaby:

Manga Devilman diterbitkan di Jepang pada tahun 1972 dengan seri anime originalnya turut diproduksi pada tahun yang sama. Seri manga ini bercerita tentang perjuangan Fudo Akira bersama Asakura Ryo dalam menyelamatkan dunia dari serbuan iblis yang bangkit sejak jaman pra-sejarah. Ryo menyarankan tidak ada cara lain untuk melawan iblis selain dengan kekuatan iblis. Akira mengikuti saran Ryo menenggalamkan diri dalam insting dan nafsu buas berubah wujud sehingga menjadi Devilman, makhluk dengan kekuatan iblis serta hati seorang manusia.

@Devilman – Go Nagai – Kodansha

Semenjak 1972, Devilman hadir dalam berbagai media, mulai dari spin-off, cross-over, remake dalam bentuk manga, anime, serta live action (2014).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.