BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaHyouka, anime keluaran Kyoto Animation tahun 2012 lalu ini akan segera diangkat menjadi film live action. Kento Yamazaki akan dipercaya untuk memerankan Hotaro Oreki, dan Alice Hirose akan memerankan Eru Chitanda. Sementara itu Mari Asato akan didapuk untuk menjadi sutradara film ini. Rencananya film ini akan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2017 mendatang.

Kini diumumkanlah bahwasanya Fujiko Kojima dan Amane Okayama akan turut bergabung bermain di film ini. Hingga saat ini masih belum jelas siapa saja karakter yang akan mereka perankan, namun yang pasti keduanya akan bermain sebagai anggota klub sastra klasik.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Honobu Yonezawa, Hyouka berkisah mengenai Hotaro yang yang bergabung dengan klub sastra klasik SMA Kamiyama atas perintah kakaknya. Tanpa disadari olehnya, ternyata ia mulai bersinggungan dengan insiden misterius yang terjadi 33 tahun yang lalu, yang menimpa paman dari salah seorang anggota klub. Misteri apakah yang menanti di depannya?

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Courtesy of Cinema Today, Mantan Web & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.