BAGIKAN
©SME Records – SACRA MUSIC

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, musim kedua dari Owarimonogatari akan berbentuk tayang dalam bentuk anime spesial sebanyak 2 episode. Kedua episode spesial tersebut akan tayang pada 12-13 Agustus 2017 nanti. Kini musisi yang akan mengisi lagu tema dari anime lanjutan dari waralaba Monogatari series itu akhirnya telah diumumkan. ClariS yang pada musim semi lalu mengisi lagu pembuka seri anime Eromanga-sensei muncul kembali di musim panas 2017 dengan mengisi lagu tema musim kedua Owarimonogatari.

Melalui informasi terbaru di laman ClariS, Sony Music Japan mengumumkan single terbaru mereka selanjutnya. Single tersebut barjudul “SHIORI” dan akan dirilis pada 13 September 2017. Single ini akan menjadi single ke-18 bagi duo penyanyi dari SACRA MUSIC tersebut.

Lagu “SHIORI” juga akan menjadi lagu tema penutup anime spesial Owarimonogatari yang tayang 2 episode pada 12-13 Agustus mendatang. Dalam single ini ClariS juga meng-cover lagu orisinil supercell rilisan tahun 2009 yang berjudul “Kimi no Shiranai Monogatari“. Selain lagu dari supercell, dalam single ini ClariS juga meng-cover lagu dari Luna Haruna yang berjudul “Ai wo Utae“. Tidak hanya itu, Clara dan Karen juga merekam ulang lagu mereka yang ditulis ryo (supercell), “Naisho no Hanashi“, sehingga judulnya menjadi “Naisho no Hanashi -2017 ver-“.

Advertisement Inline

Berikut daftar lagu yang terdapat di single “SHIORI” dari CLariS.

  1. SHIORI
  2. Kimi no Shiranai Monogatari (supercell cover)
  3. Ai wo Utae (Haruna Luna cover)
  4. Naisho no Hanashi -2017 ver-
  5. border -TeddyLoid remix-
  6. SHIORI -instrumental-
© 2017 ClariS / Hitorigoto – SACRA MUSIC

Belum ada informasi mengenai gambar sampul untuk single “SHIORI” ini. Namun, biasanya gambar sampul single-single ClariS menggunakan ilustrasi yang menggambarkan kedua sosok Clara dan Karen.

ClariS merupakan grup duo asal Hokaido, Jepang yang dibentuk sejak 2009. Mereka beranggotakan dua orang penyanyi bernama Clara dan Karen (menggantikan Alice yang keluar pada tahun 2014). Sampai saat ini, mereka belum pernah menampakkan wajah aslinya secara resmi. Lagu-lagu mereka banyak yang dijadikan soundtrack untuk berbagai anime, salah satunya yang terkenal adalah “Irony” yang menjadi lagu pembuka anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (disingkat menjadi Oreimo). Sampai saat ini, ClariS masih aktif dan kembali mengisi lagu pembuka salah satu anime musim semi 2017 berjudul Eromanga-sensei dengan lagunya yang berjudul “Hitorigoto”.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.