BAGIKAN

Perhelatan Anime Expo 2017 merupakan perhelatan yang dapat menjadi ajang para pelaku di dalam industri anime untuk unjuk gigi. Lewat booth-nya, Kadokawa sebagai perusahaan besar media telah mengumumkan tiga judul proyek anime terbarunya.

Inilah tiga judul anime baru yang diumumkan oleh Kadokawa.

Angolmois

Angolmois (Angolmois: Genkō Kassen-ki), yang diadaptasi dari komik karangan Nanahiko Takagi yang memulai debutnya lewat aplikasi ComicWalker milik Kadokawa. Bercerita tentang samurai yang mempertahankan Jepang dari penjajahan bangsa Mongol. Video promosi dari anime ini dapat Anda tonton di bawah ini:

Advertisement Inline

© Angolmois Project Comitee

Anime Angolmois akan disutradarai oleh Takayuki Kuriyama (Re:CREATORS) dan Skenarionya ditulis oleh Shoga Yasukawa (Rakudai Kishi no Civalry, Shokugeki No Soma). Adapun Masayori Komine bertanggung jawab atas desain karakternya. Anime ini diproduksi oleh studio NAZ. Rencananya anime ini tersebut akan tayang tahun 2018.

Project D

Project D merupakan proyek anime original yang disutradarai oleh Takuya Sato (Steins;Gate) dan Yoshitoshi Abe (Haibane Renmei, Serial Experiments Lain, Texhnolyze) yang bertanggung jawab atas desain karakternya. Bercerita tentang insiyur pengembang yang bangun di masa depan dari tidur panjangnya dan mendapati kekasihnya tidak ada di waktu tersebut. Lalu dia memutuskan untuk kembali ke masa 10 tahun lalu dimana sebuah insiden terjadi. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan anime tersebut tayang.

Video promosinya dapat Anda tonton di bawah ini :

Chio-Chan no Tsugakuro

Chio-Chan no Tsugakuro mengisahkan seorang gadis yang selalu menemui hambatan di perjalanan ke sekolahnya dengan alasan yang bermacam-macam, mulai dari pekerjaaan konstruksi, geng motor, sampai kebelet ke kamar mandi. Video promosinya dapat anda tonton di bawah ini :

Rumah produksi diomedea akan memproduksi anime Chio’s School Road. Mayuko Matsumoto bertanggung jawab atas desain karakternya. Anime ini dijadwalkan tayang tahun 2018.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.