BAGIKAN
tokyotower.co.jp

reon

Musim panas pada bulan Juni sampai Agustus selalu dimeriahkan oleh berbagai perayaan festival musim panas. Untuk membuat malam musim panas lebih indah, untuk kali pertama pihak pengelola Menara Tokyo (Tokyo Tower) akan membawakan teknologi pencahayaan baru untuk menghadirkan suasana galaksi Bimasakti.

Dilansir dari SoraNews. pihak pengelola telah menyediakan sebanyak 197.000 lampu LED di setap sudut ruangan fasilitas yang ada untuk menghadirkan pesona balutan keindahan bintang – bintang secara dekat. Menara dengan ketinggian 150 meter (492-kaki) ini akan memanjakan pengunjung dengan cahaya biru yang mengelilingi langit – langit ruangan, beberapa atraksi pencahayaan lain seperti visualisasi lautan Tokyo, pesta kembang api, dan aurora yang akan dimulai dari petang hari sampai jam 11 malam setiap harinya.

Pemandangan lainnya tersaji dalam 600 anak tangga di bagian luar. Dengan balutan lampu yang menyerupai cahaya bintang, suasana yang dihadirkan sangat cocok untuk menemani sejuknya malam di ibu kota Jepang.

tokyotower.co.jp

Dalam merayakan perayaan festival tanabata yang jatuh pada tanggal 7 Juli, pihak pengelola Menara Tokyo memberikan diskon untuk tiket masuk. Pengunjung yang datang dengan pakaian tradisional yukata cukup membayar sebesar 100 yen (sekitar 12 ribu rupiah), normalnya sebesar 900 Yen (sekitar 105.000 rupiah). Atraksi ini berlangsung hanya sampai tanggal 3 September 2017.

Menara Tokyo termasuk salah satu bangunan tertinggi di Jepang. Menawarkan sebagai tempat terbaik untuk melihat pesona pemandangan ibukota dari balik ketinggian, Menara Tokyo juga merupakan salah satu destinasi tujuan populer berkat lokasinya dan suasana romantis tak terbantahkan yang selalu ditampilkan di banyak film, TV drama, dan kisah cinta anime.

KAORI Newsline | oleh R Ikhsan Nur Akbar