Komik My Hero Academia akan Diterbitkan oleh m&c!

0

Satu lagi seri komik populer asal Jepang akan segera hadir di Indonesia. Melalui akun Facebook-nya, penerbit m&c! mengumumkan bahwa serial komik My Hero Academia akan segera terbit di Indonesia. Mesipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal penerbitan komik tersebut.

My Hero Academia merupakan seri komik karangan Kohei Horikoshi. Komik ini pertama kali diserialisasikan di majalah komik Weekly Shonen Jump pada tahun 2014 lalu. Seri ini mengisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime dan saat ini sedang memasuki penayangan musim keduanya. Di Indonesia, penayangan animenya dapat ditonton melalui Animax Asia  sejak 1 April mendatang pukul 21.00 WIB.

Sambil menunggu komiknya diterbitkan, mari dengarkan salah satu lagu tema dari animenya, dan jangan lupa berteriak “Sora no Mukou e Plus Ultra!”

https://www.youtube.com/watch?v=XHakl2bMQYI

Sosok Villain Muncul dalam Key Visual My Hero Academia Musim kedua

KAORI Newsline

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.