Game Fate/Extella Versi Inggris Siap Dirilis di PC dan Switch Akhir Juli 2017

0
©Type-Moon/Marvelous group/Xseed Inc.

Seperti diberitakan sebelumnya, game Fate/Extella: The Umbral Star telah dirilis pada 2016 November lalu untuk platform Playstation 4 dan PS Vita. Kini game bergenre aksi tersebut akan hadir di platform PC dan Nintendo Switch pada tanggal 25 Juli 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Fate/Extella: The Umbral Star akan dirilis bersamaan di PC via Steam dan platform Switch. Tentunya game ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Game tersebut dijual dengan harga $49.99 (sekitar Rp650,000) dan diberikan potongan harga sebesar 10 persen saat masa perilisannya. Selain itu, konten berbayar di game tersebut (DLC) juga akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen dari tanggal 25 Juli sampai 31 Juli.

Harga game Fate/Extella: The Umbral Star dijual lebih mahal untuk platform Switch daripada PC, yaitu sebesar $59.00 (sekitar Rp800,000). Harga ini sudah  termasuk  DLC  berupa 30 kostum karakter yang telah dirilis, di antaranya kostum “Unshackled Bride” yang dirilis eksklusif untuk platform Switch saja. Di Eropa dan Australia, game tersebut dirilis pada tanggal 21 Juli 2017.

Game Fate/Extella memiliki cerita yang terbagi ke dalam cerita utama serta cerita sampingan. Cerita utama dari game ini mengisahkan mengenai sebuah perangkat komputer ajaib bernama Moon Cell Automaton yang berada di bulan dan memiliki kemampuan untuk mewujudkan segala keinginan yang ada. Di dalam perangkat tersebut terdapat sebuah dunia virtual bernama SE.RA.PH. Dalam dunia ini, para Master dan Servant yang dikendalikannya saling bertarung satu sama lain untuk memperebutkan hak sebagai pemilik sah dari Moon Cell Automaton dalam sebuah upacara ritual yang disebut sebagai Holy Grail War.

Dikisahkan bahwa servant Nero Claudius dan sang Master telah memenangkan Holy Grail War dan memiliki perangkat yang dapat mewujudkan segala keinginan, Holy Grail. Mereka juga memiliki Regalia, sebuah cincin yang menjadi bukti bahwa mereka adalah raja. Dengan segala hal yang dimiliki tersebut, mereka memiliki kendali atas para servant musuh dan menjalani kehidupan baru di bulan. Namun suatu ketika muncul sebuah musuh baru yang mengancam,yakni kemunculan akan sesuatu yang tidak seharusnya ada, sebuah Regalia yang baru.

Selain cerita utama tersebut, game ini juga memiliki cerita sampingan. Cerita sampingan ini diceritakan dari sudut pandang karakter servant yang berbeda, yakni Nero Claudius, Tamamo no Mae, serta Arthuria Pendragon. Namun nantinya kisah servant lain juga akan turut serta membangun kisah sampingan ini yang menjadi elemen tambahan di kisah utama.

Trailer dari game Fate/Extella dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.