BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaViva Fantasia. Sebuah studio anime yang bermarkas di Jakarta ini akan segera merilis film anime terbaru mereka yang berjudul The Knight Kris Bayusekti. Rencananya anime ini akan diputar di bioskop pada tahun 2017.

Meskipun masih belum jelas kapan kiranya anime ini mulai dirilis, namun The Knight Kris Bayusekti telah dirilis dalam bentuk novel yang diterbitkan oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer.

Advertisement Inline

Berikut adalah sinopsis dari anime ini:

“Bayu, seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun dari Desa Hening menemukan sebuah keris sakti dalam candi misterius di tengah hutan terlarang.

Tak disangka, ternyata keris tersebut memberikan Bayu kekuatan untuk berubah wujud menjadi sesosok kesatria harimau berbaju zirah.

Di saat bersamaan, dari tempat keris itu dicabut, sesosok raksasa bangkit dan memporakporandakan desa serta mengubah seluruh penduduk desa berubah menjadi batu.

Bayu bersama sepupunya, Rani kemudian bertemu dengan seekor kera bernama Empu yang mengaku sebagai pengguna keris itu sebelumnya.

Empu kemudian membeberkan kenyataan bahwa keris yang Bayu cabut bagiannya terpencar ketika dahulu digunakan untuk menyegel Asura sang raksasa.

Mereka bertiga akhirnya pergi untuk mencari peta yang dapat menunjukkan keberadaan pecahan tersebut, yaitu ke tempat di mana keris itu dibuat.”

Sebelumnya Viva Fantasia sempat menampilkan karya mereka pada perhelatan pada perhelatan Indonesia Comic Con yang diselenggarakan pada 1-2 Oktober 2017 lalu, dan memperoleh respon yang cukup positif dari pengunjung.

Nantinya publik akan mendapat kesempatan untuk lebih mengenal proyek anime ini pada perhelatan Popcon Asia 2017 di Hall B Jakarta Convention Center, 5-6 Augustus 2017 mendatang, di mana Viva Fantasia akan hadir pada perhelatan ini, dan dapat ditemui di Booth M16.

Baca juga:

Ingin Mengenal Anime 3D The Knight Kris Bayusekti? Ayo ke Popcon Asia 2017!

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.