© Production I.G

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Mahojin Guru Guru akan hadir kembali dalam sebuah anime terbarunya. Dengan judul Magical Circle, anime terbaru Guru Guru ini telah diputar di Jepang sejak 11 Juli 2017 lalu.

Kini melalui situs resminya diumumkanlah bahwa anime ini akan diputar sebanyak 24 episode. Selain itu diumumkan pula bahwa selain daripada serial berjumlah 24 episode tersebut, anime ini juga akan hadir dalam bentuk cerita sampingan berjudul Guru Guru Puchi Anime Gekijo yang akan diputar di Jepang setiap Jumat malam. Selain itu cerita sampingan ini nantinya juga akan disiarkan di laman Youtube milik Kadokawa.

Berikut adalah jajaran karakter beserta Seiyuunya:

Advertisement Inline

Shizuka Ishigami sebagai Nike

Konomi Kohara sebagai Kukuri

Katsuyuki Konishi sebagai Paman Kita Kita

Yo Taichi sebagai Juju

Yukiyo Fujii sebagai Toma

Takahiro Sakurai sebagai Gipple

Saori Onishi sebagai Runrun

Akira Ishida sebagai Sosai

Cerita di anime ini bersetting di sebuah dunia yang sedang mengalami “demam pahlawan” setelah munculnya pengumuman untuk mengumpulkan berbagai pahlawan demi mengalahkan raja iblis. Alkisah sang protagonis, Nike yang harus memulai perjalanannya sebagai pahlawan atas dorongan orang tuanya. Sebagaimana lazimnya adat di kotanya, iapun mengunjungi rumah penyihir tua di pinggiran kota sebelum memulai perjalanannya. Di sanalah ia bertemu seorang gadis penyihir bernama Kukuri yang disebut-sebut sebagai keturunan terakhir dari suku Migumigu yang dapat menggunakan lingkaran sihir. Kini petualangan keduanyapun dimulai.

ORESAMA akan menyayikan lagu pembuka dari anime ini, dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND akan menyanyikan lagu penutup anime ini bersama Bonjour Suzuki.

Hiroshi Ikehata akan bertindak sebagai “direktur seri”. Hisaaki Okui akan menangani naskahnya, dan Naoyuki Asano akan mendesain karakternya. TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND akan menangani musiknya di Lantis, sembari menyanyikan lagu penutup anime ini bersama Bonjour Suzuki.

Adapaun jajaran staf lainnya adalah sebagai berikut:

Sub Character Design: Asuka Yamaguchi
Monster Design: Asuka Suzuki
Prop Design: Natsuki Wada
Art Setting: Seiki Tamura
Art Director: Shinichi Uehara (Studio Lagrass)
Color Key: Emiko Ueno
Director of Photography: Tetsuya Takahashi
Motion Graphics: Hiromu Oshiro
Special Effects: Miyako Hoshi
2D Works: Makiko Yamazaki
Editing: Yoshinori Murakami
Sound Director: Jin Aketagawa
Sound Effects: Tomoji Furuya (Swara Pro)
Sound Production: Magic Capsule

Melalui akun Twitternya, sang komikus Hiroyuki Eto menyebutkan bahwasanya, anime terbaru ini tidak akan memiliki hubungan dengan anime sebelumnya. Sebaliknya anime ini akan memulai ceritanya sesuai dengan komik pertamanya, ketika Nike dan Kukuri pertamakali bertemu di Desa Jimina.

Merupakan komik karangan Hiroyuki Eto, komik ini berkisah mengenai petualangan Nike sang ksatria dan Kukuri sang penyihir dalam setting dunia menyerupai game-game RPG tradisional. Komik ini sendiri merupakan parodi dari game-game RPG seperti Dragon Quest atau Final Fantasy. Kesuksesan komik ini telah membuat serial Guru Guru diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim, di mana salah satunya sempat disiarkan di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.