BAGIKAN

reon

Salah satu karakter dalam serial Love Live! Sunshine!!, Yoshiko “Yohane” Tsushima yang baru saja berulang tahun 13 Juli kemarin, berhasil terpilih menjadi “image girl” (gadis maskot) dari toko pernik anime Gamers yang baru saja dibuka di Numazu, Shizuoka pada akhir tahun lalu. Karakter Yohane yang terkenal dengan tingkah “chuuni”-nya akan dibuatkan figur skala 1:7 dalam balutan seragam manajer toko tersebut, tentu saja dengan beberapa perubahan yang disesuaikan dengan karakternya.

Belum lama ini, toko Gamers baru saja memamerkan figur prototype yang akan dijual tersebut. Figur ini dibuat berdasarkan ilustrasi khusus yang dibuat pada bulan Oktober tahun lalu. Selain itu, diinformasikan juga bahwa figur skala 1:7 tersebut akan dijual sekitar 12.900 yen (sekitar 1,5 juta rupiah) dan diperkirakan akan dikirim pada bulan Februari 2018.

Selain Yoshiko, karakter lain dari serial anime ini juga dibuatkan figur dengan tema yang tidak jauh berbeda, seperti Hanamaru yang dalam balutan seragam Sega dan Riko Sakurauchi yang menggenakan seragam 7-Eleven.

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

KAORI Newsline | Sumber: ANN