BAGIKAN
© 2014 Manga Time Kirara Miracle

reon

Salah satu seri manga bergenre yuri (lesbian) yang telah diadaptasi menjadi seri anime, Sakura Trick, akan segera tamat.

Dilansir dari Mantan-Web, Tachi sebagai kreator manga yuri tersebut, mengungkapkan bahwa serial manga Sakura Trick akan berakhir di majalah Manga Time Kirara Miracle edisi bulan Oktober 2017. Edisi ini juga dilengkapi dengan berbagai storyboard penutup yang sangat dinantikan bagi pengemarnya.

Pada volume terakhirnya, manga ini akan menjelaskan momen – momen perjalanan hubungan Haru dan Yuki yang sudah terjalin selama tiga tahun lamanya. Menjelang perpisahannya untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi, keduanya berbagi kasih dengan hubungan yang khusus, termasuk sebuah ciuman mesra untuk terakhir kalinya.

©2014 Studio Deen

Sakura Trick merupakan manga empat panel (4-koma) yang menceritakan kisah kasih antar dua gadis sekolah yang mencintai satu sama lain. Pertama kali hadir pada tahun 2011, manga ini telah memiliki delapan volume, termasuk volume bagian terakhir. Sebelumnya pada tahun 2014, Sakura Trick telah diadaptasi menjadi serial anime dengan menghadirkan dua seiyuu ternama, Haruka Tomatsu sebagai Haruka Takayama dan Yuka Iguchi sebagai Yuu Sonoda.

KAORI Newsline