BAGIKAN
@Ginsyamu

reon

Kecantikan merupakan suatu hal yang identik dengan kaum hawa. Kriteria cantik selalu identik dengan keindahan, indah, dan juga menarik. Namun dewasa kini, bukan hanya kaum hawa saja yang menginginkan kecantikan dari penampilan nya. Beberapa kaum adam pun tidak ketinggalan dalam berupaya meraih kecantikan dalam penampilan. Dengan bertata rias menjadi lawan jenis atau yang dikenal dengan Crossdress menjadi solusi bagi kaum adam dalam menampilkan sisi kewanitaan didalam dirinya. Seperti halnya pemuda satu ini di Jepang, yang baru-baru ini menjadi Viral di media sosial sejak merubah dirinya menjadi seorang gadis.

Dilansir dari Kai-You, Pemuda yang satu ini berdandan sebagai seorang gadis, hanya untuk menolong teman yang mengikuti suatu acara tertentu. Dengan balutan seragam sailor khas jepang, Ia telah mengumpulkan 70000 follower di twitter pribadinya @Ginsyamu.  Ketika ditanya “Apakah ia menyukai seorang gadis, dengan tegas menjawab “Bahwa ia tidak pernah jatuh cinta kepada seorang gadis manapun, dan sampai saat ini sangat menikmati perubahan penampilanya tersebut”.

Orang tua dari yang bersangkutan tidak keberatan terhadap perubahan penampilan dari anak lelakinya. Bahkan menyarankan sang anak untuk berhati – hati dalam mengunakan kosmetik yang digunakan serta selalu memperhatikan kandungan kosmetik yang baik untuk wajahnya.

Crossdress termasuk suatu khasanah baru di dalam dunia percosplay -an. Beberapa cosplayer terkenal seperti Haoge telah menikmati popularitas dari upaya merubah penampilan aslinya menjadi lawan jenis. Bahkan pada musim panas tahun ini, terdapat anime Skirt no Naka wa Kedomono Deshita yang menceritakan tentang kehidupan seorang crossdresser dalam menjalin asmara dengan teman wanitanya.

KAORI Newsline