Semangat Anti-eroge menjadi sangat kuat (terima kasih karena Rapelay hal ini terjadi). Namun, eroge Shinobiryuu memparodikan habis-habisan mengenai hal ini. Dan, ada beberapa hal mengenai Hak Asasi Manusia yang mereka parodikan.

Rapelay adalah eroge (lebih tepatnya raep games, bukan eroge/VN) yang sukses menyebabkan bangkitnya semangat anti-eroge. Namun sayangnya, hal ini tidak diimbangi dengan reaksi yang cukup dari para pengembang VN yang sebenarnya menjadi korban akibat misi ini.

Advertisement Inline

Karena itu, beberapa hari ini telah dirilis sebuah VN yang salah satu bagiannya menyindir masalah ini. Shinobiryuu judulnya, dalam openingnya mereka menyindir hal ini.


 

Pernyataan

Ini adalah pernyataan yang dibuat dengan persetujuan semua karakter yang muncul di dalam cerita ini.

Semua karakter yang muncul di dalam cerita ini telah melewati pelatihan khusus, dan semua tindakan dilakukan dengan perjanjian suka-sama-suka.
Meskipun anda orang tak bermoral yang percaya bahwa karakter fiktif dalam karya kreatif tidak punya hak asasi, mohon jangan mengabaikan ini.

Kami juga berterima kasih kepada semua orang baik yang melihat karakter di dalam cerita ini mengatakan "tolong aku", dan menerimanya sebagai sebuah panggilan nyata.

Walau demikian, meskipun anda khawatir terhadap karakter di cerita ini, semuanya adalah teks yang diucapkan dari sebuah skrip.

Mereka tidak mengatakan hal ini dari dalam hati mereka. Kami mohon maaf karena mereka terlalu banyak berimprovisasi, sehingga beberapa orang melihatnya bahwa hal itu benar-benar terjadi.

Permainan ini adalah cerita fiktif.

Dialog dalam permainan ini pun juga cukup menarik.

Suigen Ninja 1:

Aku baru dengar sesuatu yang bikin aku kaget

Suigen Ninja 2:

Apaan itu?

Suigen Ninja 1:

Kita, karakter fiktif, sepertinya punya hak asasi.

Suigen Ninja 2:

Hah?

Suigen Ninja 1:

Sepertinya ada mereka yang akan marah dan memberi simpati bagi kita bila kita diperkosa. Dan mereka akan melakukan tindakan hukum untuk kita, lho.

Suigen Ninja 2:

Wah, kita bahkan tidak bisa melakukan apapun tanpa seorang pemain atau pembuat, tapi kita punya HAM.

Suigen Ninja 1:

Mengejutkan, bukan?

Suigen Ninja 2:

Yah, karena mereka tahu kita punya hak asasi, ane mikir, apa kita punya hak untuk mencontreng juga. Pembuat kita pasti akan bekerja keras untuk melakukan manipulasi politik (untuk angket Century, misalnya)

Suigen Ninja 1:

Kita tidak bisa serakah. Tapi, karena kita punya hak asasi, bisa saja.

Suigen Ninja 2:

Anda benang

Suigen Ninja 1:

Kita melakukan semau kita. Jadi, mohon berhentilah melakukan hal yang aneh-aneh.

Jadi, sebaiknya PBB mengamandemen deklarasi Hak Asasi Manusia juga, sehingga karakter VN pun memiliki hak untuk hidup, tidak disiksa, dan bisa mencontreng presiden dan wakil presiden mereka juga.

Shin Muhammad | Dari Canned Dogs | KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.