BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penerbit m&c! dengan berbendera KOLONI menerbitkan kembali komik Wind Rider: Sky Age mulai 26 Juli 2017.

Kini melalui akun Facebooknya, Is Yuniarto sang pengarang dari komik ini memperlihatkan bahwa terdapat bonus ‘Augmented Reality’ 3D skybike di komik versi baru ini:

Berikut adalah sinopsis dari komik ini:

Advertisement Inline

“Bersiaplah memasuki abad langit, dan bertualang melintasi peradaban di atas awan. Mengunjungi kota-kota melayang, mengendarai angin, mengarungi suatu dunia dengan daratan penuh misteri, serta langit adalah lautan badai yang penuh bahaya…

Roulette Otovic, pekerja pembersih awan asam di Aeropoli, Moskova, selalu yakin akan kemampuannya mengendarai angin bersama ‘Hurricane’ Skybike kepercayaannya.

Namun sebuah kecelakaan menyeretnya menuju petualangan mendebarkan, menghadapi para sky pirate dalam pencarian harta karun terpenting di era abad langit?”

Pertamakali diterbitkan pada tahun 2005 oleh penerbit Elex Media Komputindo, komik ini adalah komik yang ditulis oleh Is Yuniarto, berkolaborasi dengan John G Reinhart. Komik ini sendiri merupakan awal karir Is Yuniarto sebagai komikus profesional, dan sempat diterbitkan ulang oleh KOLONI pada tahun 2010 lalu. Kini komik ini akhirnya akan diterbitkan ulang untuk yang kedua kalinya.

KAORI Newsline | Courtesy of Is Yuniarto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.