BAGIKAN
© Natsume Akatsuki/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION, RE-ZERO PARTNERS

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa FigureX akan membuat figur 1:1 dari karakter Rem. Akhirnya melalui website resminya, FigureX menampilkan foto detail dari figure yang akan dibuatnya tersebut.

Figur ini akan hadir dengan pose Ram yang sedang memegang nampan teh. Figur ini memiliki tinggi 154cm termasuk dengan alas tumpuan. Diinformasikan juga bahwa alas tumpuan tersebut akan disertai dengan speaker yang dapat terhubung melalui bluetooth. Figuri tersebut dibuat dengan menggunakan bahan polylactic acid dan FigureX menggunakan teknik digital mold dan printer 3D untuk membuat detailnya.

Advertisement Inline

Figure Rem ini akan hanya akan diproduksi sebanyak 30 unit dan dijual dengan harga 1.48 juta yen (sekitar 177 juta rupiah). Pre-order dibuka sejak tanggal 22 Juli 2017 dan akan berakhir pada 22 Agustus 2017. Bagi pemesan yang beruntung mendapatkan hak untuk membeli 30 figur tersebut akan diumumkan 22 September 2017. Selanjutnya figure tersebut direncanakan akan siap dikirim pada akhir Mei tahun depan.

© Natsume Akatsuki/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION, RE-ZERO PARTNERS

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Bercerita tentang seorang pemuda SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terjebak di dunia lain dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Musuh menyerang satu persatu dan mereka berdua terbunuh. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati.

Novel ini telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio White Fox dan ditayangkan pada musim semi 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.