BAGIKAN
© ISHIMORI PRO/TOEI

Kamen Rider Build, seri terbaru dari dari serial tokusatsu Kamen Rider akan segera dirilis di Jepang pada 3 September 2017 mendatang sebagaimana diumumkan oleh pihak TOEI baru-baru ini.

© ISHIMORI PRO/TOEI

Dijelaskan bahwa protagonist utama dalam seri ini adalah seorang Fisikiawan Jenius, bahkan dikatakan akan menjadi sosok Kamen Rider yang paling jenius yang pernah ada. Sang protagonist akan menggunakan sabuk ‘Build Driver’ dan berubah dengan mengkombinasikan 2 buah ‘Full Bottle’ berbeda yang terbuat berbagai macam bahan yang terdiri dari hewan dan mesin.

© ISHIMORI PRO/TOEI

Kamen Rider Build akan berlatar belakang di kepulaan Jepang yang terbagi menjadi tiga wilayah: Toto, Saito, dan Hokuto. Dikarenakan munculnya ‘tembok langit’ sejak penemuan Pandora’s Box di planet Mars. Di ketiga wilayah tersebut mulai bermunculan monster-monster misterius yang disebut “Smash”. Monster tersebutlah yang nanti akan menjadi lawan dari Kamen Rider Build.

Advertisement Inline

Ryuta Tasaki akan menyutradarai seri ini, sedangkan Shogo Mutoakan bertanggung jawab menulis naskah. Untuk music akan diserahkan kepada Kenji Kawai, Sasaki Motoi akan menjadi produser utama dibantu beberapa produser lain seperti Ayumi Kanno, Chihiro Inoue, and Takahito Omori. Taomotsu Shinohara bertanggung jawab menangani desain para monster dan Hiroshi Butsuda bertanggung jawab atas efek khusus. Terakhir, Miyazaki Tsuyoshi bertugas menangani adegan aksi.

KAORI Newsline | Courtesy of Eiga NatalieThe Tokusatsu Network, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.