kimi no nawa
© 2016 ComixWave Production

Kesuksesan film your name. telah menjadi film ke – 4 terlaris sepanjang masa di Jepang. dan berhasil meraup penghasilan sebesar 24.94 miliar yen (sekitar 3000 miliar rupiah). Bahkan kesuksesan dari film your name. mengantarkan Makoto Shinkai menerima penghargaan dari majalah Nikkei Entertaiment dan beberapa penghargaan lainnya pada tahun lalu. Seperti tidak ingin kehilangan momentum kesuksesan tersebut, ComixWave selaku rumah produksi dari your name. mengeluarkan Blu-ray film ini dalam dua versi yaitu versi standar dan terbatas. Dan ada hadiah khusus di setiap pembelian Blu-ray edisi terbatas.

Pada cuplikan bocoran hadiah video blu-ray edisi khusus tersebut diperlihatkanlah scene opening video your name. dengan goresan sketsa kasar yang digambar langsung oleh Makoto Shinkai, menunjukan berbagai gambaran kasar sebelum dianimasikan menjadi sebuah film utuh. Gaya artistik dan berbagai latar dan kejadian yang diberikan pada setiap scene diperlihatkan secara detil dan utuh, Seperti halnya ketika kereta bergerak, Taki yang menolehkan wajahnya dan berbagai kejadian lain yang tersaji dalam sebuah video edisi khusus. Penentuan layout dan perspektif kamera dijelaskan dengan goresan tebal pensil. Bahkan pencahayaan dari setiap scene diperhatikan secara khusus dengan gradiasi warna yang lebih tua.

Advertisement Inline

Makoto Shinkai juga menulis skrip yang menarik di dalam storyboard, termasuk mengambarkan ilustrasi yang terlihat di dalam video, yang menjelaskan begitu banyak grafik kasar yang masih dipertahankan didalam film your name. Storyboard tersebut hanya  tersedia pada Blu-ray edisi terbatas.

Video ini hanya akan tersedia secara online untuk jangka waktu yang terbatas, dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Namun, Storyboard animasi your name. edisi komplit terdapat pada Blu-ray edisi khusus, yang pastinya harga lebih mahal dibandingkan dengan edisi standar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.