railwars

Novel aksi karya Takumi Toyoda yang berjudul Rail Wars! -Nihon Kokuyū Tetsudō Kōantai- (lit. Rail Wars! Japanese National Railways Security Force) diadaptasi kedalam bentuk anime. Hal ini diumumkan dalam majalah bulanan Kogata Zenkoku Jikoku-Hyō, yang di Jepang menjadi bahan referensi utama untuk jadwal pemberangkatan Kereta Api.

Kisah novel ini bersetting dunia paralel, dimana pemerintah Jepang membuka usaha perkeretaapian bagi pihak swasta. Karakter utama anime ini, Naohito Takayama, seorang pemuda sekolah tinggi yang biasa-biasa saja, memiliki impian untuk bekerja di perusahaan kereta api milik Jepang, Japan National Railways. Disana, ia dipekerjakan sebagai traineedalam Railway Security Force, dimana ia akhirnya bertemu dengan berbagai orang lain yang bisa dibilang cukup aneh. Seperti Sakurai, seorang wanita pembuat masalah yang sangat membenci pria. Juga masih ada sebuah kelompok yang berusaha menjadikan usaha kereta api di Jepang milik mereka pribadi.

Advertisement Inline

Vania 600 menjadi illustrator pada seri novel aksi ini, yang menyuguhkan ilustrasi apik sebagai bumbu cerita yang ditulis oleh Toyoda. Pada September 19 kemarin, volume ketujuh dari seri ini baru saja dirilis oleh penerbitnya, Sohgeisha Clear Bunko.

Pengumuman pembuatan adaptasi anime dari seri ini juga diumumkan dalam rupa video promosi di YouTube. Berikut adalah video promosi tersebut:

 

KAORI Newsline | Sumber Artikel | Sumber Video

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.