BAGIKAN

Melalui laman resmi nya, judul ke-5 dari seri anime Yu-Gi-Oh! Diumumkan. Seri ke-5 tersebut akan berjudul Yu-Gi-Oh! Arc-V. Pada seri berikutnya ini, nama karakter utama-nya adalah “Yuya Sakaki”. Seperti sudah menjadi ciri khas dari seri anime ini, setiap karakter utama akan memiliki nama dengan awalan “Yu” (Yugi Mutou di seri Yu-Gi-Oh!, Yuki Jaden di seri Yu-Gi-Oh! GX, Yusei Fudo di seri Yu-Gi-Oh! 5D’s, dan Yuma Tsukumo di seri Yu-Gi-Oh! Zexal).

kv2b
Sebuah video promosi pun dirilis untuk memberi keterangan mengenai seri ke-5 tersebut. Dalam video tersebut, diawali dengan memperkenalkan ke-empat seri sebelumnya, yaitu Yu-Gi-Oh!, Yu-Gi-Oh! GX, Yu-Gi-Oh! 5D’s, dan Yu-Gi-Oh! Zexal. Judul seri kelima pun diperkenalkan setelah pengenalan ke-empat seri sebelumnya tersebut. Cerita seri ke-5 ini akan berpusat pada perjuangan Yuya Sakaki dalam menghadapi kenyataan kelam yang ia hadapi dengan senyuman. Namun, satu duel kartu membimbing-nya untuk membuat keputusan dalam menghadapi segala kesulitannya dan ia akan mendapatkan kekuatan dengan kemungkinan yang tak terbatas. Tema utama dari Yu-Gi-Oh! Arc-V adalah “Hadapi segala kesulitan, majulah dengan seluruh tekad yang kuat!”.

Yu-Gi-Oh! Arc-V akan tayang perdana pada musim semi tahun depan di stasiun TV Tokyo dan beberapa stasiun TV lainnya di Jepang. Yu-Gi-Oh! adalah seri anime yang bercerita mengenai permainan kartu, seri anime ini pertama kali tayang pada tahun 1998 dan kini musim kedua dari seri ke-4 nya, Yu-Gi-Oh! Zexal II masih ditayangkan sejak Oktober 2012.

Advertisement Inline

Berikut adalah video teaser dari seri anime Yu-Gi-Oh! Arc-V :

KAORI Newsline | Sumber 1 , Sumber 2, Laman Resmi

Ilustrasi © Kazuki Takahashi Studio Dice/Shueisha, TV Tokyo, NAS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.