BAGIKAN
@ SUNRISE

Dilansir dari Anime News Network, Yoshikazu Yasuhiko, desainer karakter dari anime Mobile Suit Gundam, sekaligus penulis dari komik Gundam the Origin baru-baru ini menuturkan bahwa anime Gundam the Origin bisa saja berlanjut lebih jauh tidak hanya 6 episode saja. Sebelumnya, dirinya memang sempat menuturkan bahwa bahwa dirinya terbuka untuk wacana membuat ulang anime versi lawasnya yang dirilis pada tahun 1979 lalu tersebut.

Dirinya juga menuturkan bahwa mungkin saja anime Gundam the Origin yang tengah berjalan saat ini dilanjutkan ceritanya hingga peristiwa perang Federasi Bumi melawan Zeon sebagaimana anime lawasnya tersebut. Meskipun begitu, sejauh ini belum ada rencana lebih jauh apakah anime Gundam the Origin akan berlanjut lebih jauh setelah episode keenamnya dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaanime Gundam the Origin akan berlanjut kembali pada lakon keduanya pada tahun 2017 mendatang. Jika pada 4 episode awal di lakon pertama anime ini ditampilkan lakon masa-masa awal perubahan Casval Rem Daikun menjadi Char Aznable, pada lakon kedua ini akan ditampilkan pertempuran di Loum yang terkenal dengan peristiwa jatuhnya koloni ke Sydney yang dikenal sebagai Operation British tersebut. Rencananya episode kelima ini akan dirilis pada 2 September 2017 mendatang.

Advertisement Inline

Selain itu, diumumkan pula bahwa episode keenam yang berjudul “Tanjo Akai Suisei” (Rise of the Red Comet), akan dirilis di Jepang pada 5 Mei 2018 mendatang. Rencananya episode keenam tersebut akan berfokus pada awal mula seorang Char Aznable mendapat julukan “Meteor Merah”. Selain itu diceritakan pula mengenai “Proyek V” yang di kemudian hari dikenal sebagai Gundam.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Yoshikazu Yasuhiko, yang sebelumnya dikenal sebagai pendesain karakter dari Anime Gundam pertama yang dirilis tahun 1979, Gundam the Origin merupakan re-telling dari cerita Mobile Suit Gundam yang dirilis pada tahun 1979 lalu. Lakon pertama dari versi Animenya sendiri akan terbagi dalam 4 episode untuk lakon pertama yang mengisahkan masa lalu dari sosok yang kini dikenal sebagai Char Aznable. Sementara lakon keduanya sendiri akan berkisah pada pertempuran di Loum, hingga “lahirnya” Char Aznable sebagai sang “Meteor Merah” yang disegani.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.