Setelah hadir dengan sejumlah novel Psychic Detective Yakumo sebelumnya, kini penerbit m&c! kembali menerbitkan satu lagi novel mengenai sang ahli permasalahan supranatural ini, yang kali ini berjudul Psychic Detective Yakumo: Feelings to Protect. Novel ini sendiri telah diterbitkan sejak 4 September 2017 lalu.

Berikut adalah sinopsis dari novel ini:

“Haruka bertemu dengan seorang anak yang bisa melihat hantu di sekolah dasar tempat ia magang. “Aku ini anak terkutuk!” seru anak yang bernama Makoto itu kepada Haruka. Yakumo yang dimintai bantuannya datang untuk menyelidiki kasus fenomena paranormal yang dialami Makoto. Namun, bukan hanya hantu yang ditemukannya, tetapi juga sesosok mayat yang terbakar habis dan hanya menyisakan tangan kiri. Melihat kondisinya, korban telah dibakar dengan panas yang amat tinggi, setara dengan panasnya ledakan bom atom.

Advertisement Inline

Siapakah pelakunya? 
Manusia ataukah hantu yang ada di sekolah dasar itu? 
Benarkah kutukan itu ada?
Mata merah Yakumo kembali beraksi!”

Psychic Detective Yakumo adalah novel yang berkisah mengenai Yakumo Saitou yang terlahir dengan mata kiri berwarna merah yang membuatnya mampu melihat hantu dan arwah. Kemampuannya ini membuatnya menjadi ahli dalam segala permasalahan supranatural.

Novel ini sendiri telah diangkat ke dalam bentuk anime dan juga komik di mana komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.