Anime Just Because Diangkat Menjadi Novel

0
© Hajime Kamoshida, Kiseki Himura / JB Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sejumlah staf yang pernah terlibat dalam pembuatan anime Getsuyoubi no Tawawa akan membuat sebuah anime baru berjudul Just Because. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Kini diumumkan pula bahwa anime ini juga akan diadaptasi menjadi novel, di mana novel ini akan diserialisasikan melalui majalah Da Vinci yang diterbitkan di Jepang oleh Kadokawa. Novel ini sendiri ditulis oleh Kiseki Himura dan Hajime Kamoshida.

Nagi Yanagi yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu ditunjuk untuk membawakan lagu pembuka dari anime ini. Dia juga akan bertanggung jawab sebagai produser musik. Sementara itu, lagu penutupnya akan dibawakan seiyuu karakter perempuan, di anime ini, yaitu Karin Isobe, Yuna Yoshino, dan Lynn.

Anime ini akan disutradarai oleh Atsushi Kobayashi (pengarah episode dan storyboarder Girls und Panzer) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Hajime Kamoshida (penulis novel ringan Sakurasou no Pet na Kanojo). Desain karakter orginalnya dibuat oleh Kiseki Himura (komikus Sword Art Online: Progressive dan komik strip Getsuyoubi no Tawawa), sedangkan desain karakter untuk animasinya ditangani oleh Hiroyuki Yoshii (Getsuyoubi no Tawawa). Penyanyi anisong Nagi Yanagi (OregairuNagi no Asakura, dan Bakemonogatari) didapuk sebagai produser musiknya.

Kisah anime Just Because berlatar di sebuah SMA yang tengah memasuki masa semester terakhir. Ketika menanti kelulusan, sekelompok sahabat akhirnya bertemu kembali dengan seorang teman lama yang pindah ketika SMP. Kehadirannya mampu memancing kembali perasaan terpendam yang dimiliki beberapa siswa sebelum mereka lulus.

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.