@ SILVER LINK.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10, studio anime asal Jepang SILVER LINK. akan mempersembahkan sebuah anime baru berjudu Two Car. Rencananya anime ini akan mulai dirilis pada 7 Oktober 2017 mendatang, dan akan disiarkan di Jepang melalui AT-X, Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS Fuji.

Grup idola Sphere akan menyanyikan lagu pembuka anime ini yang berjudul “Heart to Heart.” Selain itu anime ini juga akan diadaptasi menjadi komik.

Kini intip video promosi terbaru dari anime tersebut, di mana pada video promosi terbaru ini, turut diperdengarkanlah lagu pembuka berjudul “Heart to Heart” yang dinyanyikan oleh Sphere:

Advertisement Inline

Selain itu diumumkan juga bahwa anime ini akan diadaptasi menjadi 2 versi komik yang berbeda. Versi pertama adalah komik spinoff yang ditulis oleh artis dojin, Eroname, sementara versi lainnya adalah komik adaptasi langsung dari animenya.

Aoi Koga akan berperan sebagai Yuri Miyata (berambut coklat), dan Aimi Tanaka akan berperan sebagai Megumi Meguro (berambut hitam).

Dalam anime ini dikisahkanlah 2 orang dara jelita namun doyan ikutan balapan motor sidecar. Bersettingkan di pulau Miyake, sebuah pulau kecil di selatan Tokyo, kedua karakter utama di anime ini adalah Yuri Miyata dan Megumi Meguro.

Anime ini sendiri dibuat oleh Nikoichi. Masafumi Tamura akan menyutradarai anime ini di SILVER LINK. Katsuhiko Takayama akan menangani naskah ceritanya. Yuki Sawairi akan menangani desain karakter anime ini, berdasarkan desain asli dari Tiv. Toshiki Kameyama akan menangani penataan suara. Ryo Takahashi akan menangani musik dari anime ini, yang diproduksi oleh Lantis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.