BAGIKAN
© 2017 Silver Link – Imouto Sae Ireba Ii Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel ringan Imouto Sae Ireba Ii akan diadaptasi menjadi anime. Seri anime ini direncanakan akan tayang di Jepang pada musim gugur 2017. Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Silver Link dan disutradarai oleh Shin Oonuma. Yuusuke Kobayashi yang akan ditunjuk untuk menyuarakan Itsuki Hashima.

Kini diumumkanlah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada 8 Oktober 2017 mendatang. Selain itu diumumkan pula bahwa ChouCho akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini yang berjudul “Ashita no Kimi Sae Ireba Ii.” (It’ll be Good if Only You’re Here Tomorrow), sementara itu Aira Yuki akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Donna Hoshizora yori mo, Donna Omoide yori mo” (From Whatever Starry Sky, From Whatever Memory).

Intip video promosi anime tersebut berikut ini:

Advertisement Inline

Berikut jajaran seiyuu yang akan mengisi seri anime ini:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Itsuki Hashima, seorang novelis gila yang berusaha menciptakan karakter adik perempuan yang sempurna
Imouto Sae Ireba Ii – Itsuki Hashima
  • Nozomi Yamamoto sebagai Chihiro Hashima, adik yang memiliki rahashia yang besar
Imouto Sae Ireba Ii – Chihiro Hashima
  • Hisako Kanemoto sebagai Nayuta Kani, novelis jenius yang menyukai Itsuki
Imouto Sae Ireba Ii – Nayuta Kani
  • Ai Kakuma sebagai Miyako Shirakawa, seorang mahasiswa
Imouto Sae Ireba Ii – Miyako Shirakawa
  • Satoshi Hino sebagai Haruto Fuwa, sekutu Itsuki yang mempunyai banyak kekhawatiran
Imouto Sae Ireba Ii – Haruto Fuwa
  • Kousuke Toriumi sebagai Kenjirou Toki
  • Tsubasa Yonaga sebagai Setsuna Ena
  • Manami Numakura sebagai Ashley Oono
  • Akane Fujita sebagai Kaiko Mikuniyama

Imouto Sae Ireba Ii adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Yomi Hirasaka (Boku wa Tomodachi ga Sukunai) dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko)Novel tersebut telah terbit sejak tahun 2015 dan diterbitkan oleh Shogakukan melalui label imprint Gagaga Bunko. Seri kemudian diadaptasi menjadi komik yang dikerjakan oleh Idu. Telah terbit sejak bulan Desember 2015, seri komiknya diterbitkan melalui majalah komik Sunday GX milik Shogakukan.

Sampul novel ringan “Imouto Sae Ireba Ii” volume ke-6.

Dalam seri novel ringan Imouto Sae Ireba Ii dikisahkanlah keseharian Itsuki, seorang penulis novel ringan yang berambisi untuk membuat karakter adik perempuan idaman terbaik yang pernah ada. Di kesehariannya, ia dikelilingi oleh orang-orang dengan sifat dan perilaku yang tidak biasa, seperti penulis cantik yang tergila-gila dengannya, teman sekampusnya yang bertingkah layaknya kakak perempuan, dan akuntan pajak yang begitu sadis. Satu-satunya orang yang “normal” di sekitarnya adalah sang adik angkat lelaki, Chihiro, yang ternyata adalah seorang perempuan yang sedang menyamar.

KAORI Newsline | Courtesy of Otakomu & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.