Inilah Jajaran Seiyuu Anime Imouto Sae Ireba Ii

0
Sumber: sundaygx.com

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel ringan Imouto Sae Ireba Ii akan diadaptasi menjadi anime. Seri anime ini direncanakan akan tayang di Jepang pada musim gugur 2017. Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Silver Link dan disutradarai oleh Shin Oonuma. Kini jajaran staf dan seiyuu yang akan terlibat dalam anime ini telah diumumkan.

Sang karakter utama, Itsuki Hashima akan diperankan suaranya oleh Yuusuke Kobayashi. Kobayashi sebelumnya mengisi suara karakter Yuu Haruna dalam seri anime Fuuka, dan di musim panas 2017 ini ia mengisi suara Caules Forvedge Yggdmillennia dalam seri anime Fate/Apocrypha. Sementara karakter sang adik, Chihiro Hashima akan disuarai oleh Nozomi Yamamoto. Yamamoto sebelumnya mengisi suara Julie Sigtuna dalam seri anime Absolute Duo.

Berikut jajaran seiyuu lainnya yang akan mengisi seri anime Imouto Sae Ireba Ii:

  • Hisako Kanemoto sebagai Nayuta Kani
  • Ai Kakuma sebagai Miyako Shirakawa
  • Satoshi Hino sebagai Haruto Fuwa
  • Kousuke Toriumi sebagai Kenjirou Toki
  • Tsubasa Yonaga sebagai Setsuna Ena
  • Manami Numakura sebagai Ashley Oono
  • Akane Fujita sebagai Kaiko Mikuniyama
© 2017 Silver Link – Imouto Sae Ireba Ii Production Committee

Mengenai jajaran staf seri anime Imouto Sae Ireba ii, selain Shin Oonuma yang menjadi sutradara, beberapa lainnya yang baru diumumkan di antaranya Jin Tamamura (Rakudai Kishi no Cavalry) yang akan menjadi sutradara serinya. Penulis novelnya, Yomi Hirasaka akan mengurus komposisi seri dan skenarionya. Posisi desain karakter dipegang oleh Sumie Kinoshita (Girlish Number). Kinoshita juga sekaligus akan bertindak sebagai kepala sutradara animasinya. Masanori Tsuchiya (Isekai Shokudou) bertindak sebagai sutradara bagian suara dengan dibantu oleh Tomoki Kikuya (Hentai Ouji to Warawanai Neko) yang mengurus komposisi musik. Selain itu, Silver Link juga akan digandeng oleh label musik Lantis dalam bagian produksi musiknya.

Imouto Sae Ireba Ii adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Yomi Hirasaka (Boku wa Tomodachi ga Sukunai) dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko)Novel tersebut telah terbit sejak tahun 2015 dan diterbitkan oleh Shogakukan melalui label imprint Gagaga Bunko. Seri kemudian diadaptasi menjadi komik yang dikerjakan oleh Idu. Telah terbit sejak bulan Desember 2015, seri komiknya diterbitkan melalui majalah komik Sunday GX milik Shogakukan.

Dalam seri novel ringan Imouto Sae Ireba Ii dikisahkanlah keseharian Itsuki, seorang penulis novel ringan yang berambisi untuk membuat karakter adik perempuan idaman terbaik yang pernah ada. Di kesehariannya, ia dikelilingi oleh orang-orang dengan sifat dan perilaku yang tidak biasa, seperti penulis cantik yang tergila-gila dengannya, teman sekampusnya yang bertingkah layaknya kakak perempuan, dan akuntan pajak yang begitu sadis. Satu-satunya orang yang “normal” di sekitarnya adalah sang adik angkat lelaki, Chihiro, yang ternyata adalah seorang perempuan yang sedang menyamar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.