BAGIKAN
Shoujo Complex

reon

Shojo Complex menggoyang panggung Nakama Festival pada 2 September 2017 dengan penampilannya yang energik. Tampil setelah JKT48 tidak membuat semangat para member Shoujo Complex (Shocom) goyah, malah membuat mereka tampil maksimal dengan penampilannya yang ciamik.

Setelah intro pembuka, Shojo Complex langsung menggebrak Nakama Festival dengan lagu “Merengge Koi Gokoro” yang enak didengar. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan lagu “Kurukuru Colorful” yang merupakan single pertama Shojo Complex. Lagu ini cukup hits di kalangan penggemarnya. Kemudian lagu “Kokoro Korokoro Koi Moyou” pun dibawakan juga sebelum akhirnya mereka rehat sebentar dengan MC dan perkenalan para member.

Banyak fans-fans Shocom yang membawa spanduk dan memakai kaos bertandatangan member Shocom dalam penampilan mereka kali ini. Walau tidak seramai JKT48, namun penampilan Shocom mampu menggoyang panggung Nakama Festival 2017. Terbukti dengan penampilan lagu “Goyang Dumang” versi remix Shocom yang membuat para penonton ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Setelah itu diperkenalkan para member generasi kedua Shocom yang baru saja diaudisi pada konser “One Man Live” Shojo Complex tahun 2016 lalu. Mereka pun membawakan lagu “Hajimari no Hikari” yang berirama ceria. Akhirnya penampilan Shojo Complex berakhir dengan lagu penutup “Yume no Kakera” yang dinyanyikan semua member Shoujo Complex generasi 1 dan 2 dalam 1 panggung.

Shoujo Complex Shoujo Complex

Berikut setlist lagu yang dibawakan Shojo Complex di Nakama Festival 2017.

M1. Merengge Koi Gokoro
M2. Kurukuru Colorful
M3. Kokoro Korokoro Koi Moyou
MC
M4. Goyang Dumang Remix
M5. Hajimari no Hikari (gen 2)
M6. Yume no Kakera (all member)

Shojo Complex adalah grup Idola asal Indonesia yang berada di bawah Yashimoto Creative Agency dan MCIP Holdings. Mereka memulai debut pertamanya pada tanggal 4 Juni 2016 di AEON Mall BSD City. Grup idola ini merupakan salah satu bagian dari proyek “Asian Circuit Project” yang dilaksanakan oleh MCIP Holdings, untuk menyalurkan konten Jepang dan menghubungkannya dengan negara-negara di Asia. MCIP Holdings merupakan aliansi dari Yoshimoto Co. Ltd, Dentsu Co. Ltd, Dwango Co. Ltd, Sony Music Entertainment Co. Ltd, Jikei Group, AEON Mall, dan Cool Japan.

Di bawah naungan Yashimoto Creative Agency, Shojo Complex akan menjadi sebuah idol group baru dengan konsep bahwa mereka bukan idola sempurna, namun bersama dengan fans mereka akan tumbuh menjadi idola yang sempurna. Mereka akan membawakan lagu-lagu idol Jepang dan lagu original berbahasa Indonesia dan Jepang. Idol group ini terdiri dari 13 orang gadis dengan latar belakang yang unik dan berbeda-beda. Mereka adalah Diasta, Juliana, Reginia, Viola, Irene, Amanda, Nada, Sarah, Klarisa, Clara, Rima, Rhaina, dan Anidhita. Shojo Complex hadir untuk menjadi idola di seluruh Indonesia bahkan Asia!

KAORI Newsline