Akhirnya Novel Visual Bunka no Kenkyu -Revival of Queen Leyak Telah Dirilis

0

Setelah sebelumnya mengalami pengunduran, akhirnya novel visual bersettingkan Bali berjudul Bunka no Kenkyu -Revival of Queen Leyak (RoQL) telah resmi dirilis pada 15 September 2017 melalui Steam.

Bunka no Kenkyū –Revival of Queen Leyak- adalah sebuah novel visual bergenre drama thriller dengan sentuhan romansa dan supranatural. Bersetting di pulau Bali, sebuah pulau eksotik di mana teknologi, tradisi, dan horor bercampur menjadi satu. Tersebutlah sang karakter utama, Tetsuo Kobayashi yang merupakan anak dari sejarahwan Universitas Kyoto. Bersama teman-temannya yang tergabung dalam klub penelitian budaya, Tetsuo terlibat dalam sebuah kutukan kuno yang mengantarkan mereka dalam sebuah perburuan internasional terhadap Necronomicon, sebuah artifak misterius yang dipercaya dimiliki oleh sang Ratu Leak, sebuah sosok siluman yang sangat ditakuti di pulau yang dijuluki sebagai Pulau Dewata, sekaligus salah satu lokasi pembantaian terbesar terhadap mereka yang dituduh sebagai simpatisan Komunis di era 1960-an tersebut.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dalam novel visual ini pemain akan disediakan dengan berbagai macam ending di mana pemain, sebagai Tetsuo bisa menjalin hubungan dengan beberapa gadis seperti Ida Ayu, gadis asli Bali, Kyoko Nakamura, teman masa kcil Tetsuo yang memiliki masa lalu yang kelam, ataupun Sophia Aelfwine, kakak kelas Tetsuo yang tengah mencari kakaknya yang hilang.

Berikut adalah fitur yang tersedia pada novel visual Bunka no Kenkyū –Revival of Queen Leyak-:

  • Genre: Thriller, aksi, drama, romansa, supranatural.
  • Permainan berdurasi lebih dari 10 jam.
  • Berbagai macam pose dan ekspresi dari tiap-tiap karakter.
  • Lebih dari 25 macam CG dan BG.
  • Jalinlah hubugan dengan Ida Ayu, Kyoko Nakamura, atau Sophia Aelfwine.
  • Original Soundtrack yang akan dirilis secara digital di Steam.

Bersiaplah untuk berpetualang di dalam hutan, hingga melihat penampakan Leak, sosok yang dipercaya sebagai siluman yang sangat ditakuti di pulau Bali, dalam novel visual hasil kolaborasi BnK Team dan DEVGRU-P ini.

Tim dari pihak BnK Team yang terlibat dalam pengembangan novel visual ini sendiri terdiri dari Antares69 alias Vicky Bawangun yang merupakan salah seorang ikustrator handal di bidangnya. Dengan tangan dinginnya, pemain akan disuguhi lanskap pulau Bali yang penuh eksotis juga misterius, pulau yang menyiman spirit religius dan kultural yang kuat, termasuk kisah misteri seperti sosok Leak, sosok siluman yang hingga kini masih menghantui pulau yang dikenal sebagai lokasi wisata internasional, sekaligus salah satu lokasi pembantaian manusia terbesar dalam sejarah Indonesia ini.

Sementara itu untuk desain karakter akan ditangani oleh Judo ユフォリア, di mana tiap-tiap gadis yang ada di novel visual ini akan memiliki tiga buah pose dengan 9 sampai 12 ekspresi yang berbeda. Selain itu mereka juga akan memiliki tiga jenis kostum, yaitu seragam sekolah, pakaian sehari-hari, dan pakaian khusus perayaan.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.