Pendanaan Sukses, Novel Visual Yuri Our Feelings Siap Dikembangkan Lebih Lanjut

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaVazurea Studio tengah mengembangkan sebuah novel visual bergenre Yuri berjudul Our Feelings. Novel visual ini sendiri dikembangkan dengan bekerjasama dengan DEVGRU-P.

Beberapa waktu yang lalu, pihak pengembang novel visual ini sempat menggalang program pengumpulan dana melalui Kickstarter. Kini program pendanaan tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $6767, atau sekitar 91.915.137 rupiah.

Bagi yang penasaran ingin mencobanya, bisa mengunduh versi demo dari novel visual ini yang telah dirilis melalui ITCH.IO, melalui tautan berikut ini.

Nantinya novel visual ini akan dirilis secara digital melalui Steam dan Nutaku, maupun versi fisik, di mana dalam versi fisiknya akan tersedia sejumlah cerita dan rute tersendiri yang tidak terdapat di versi digitalnya, maupun kumpulan soundtrack komplit yang juga tidak ada di versi digitalnya. Nantinya bagi insan-insan yang hanya membeli versi digital dari novel visual ini, bisa mendapatkan fitur-fitur ekslusif tersebut dalam bentuk DLC di kemudian hari.

Dalam novel visual ini dikisahkanlah mengenai Hiyoko dan Michiko yang mengalami kecelakaan. Anehnya, saat siuman, Hiyoko mendapati dirinya berada di masa 3 tahun lalu, tatkala dirinya masih duduk di bangku SMA. Di saat yang sama, muncullah Yukiko, Miyuki, dan Aiko yang mengaku sebagai kawan sekolah Hiyoko, namun Hiyoko sendiri tidak mengenal mereka.

Nasib apakah yang menunggu Hiyoko ke depannya? Mengapa ia bisa terlempat ke masa 3 tahun yang lalu? Siapa sesungguhnya Yukiko, Miyuki, dan Aiko? Bisakah Hiyoko kembali ke zamannya? Siapakah sesungguhnya Hiyoko? Dan bagaimana pula nasib Michiko?

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Novel visual Our Feelings ditulis oleh Y.Piyoko, dengan ilustrasi oleh MasaBodo. Musik ditangani oleh Farhan’s Music Works, dan Azinudin Achzab bertindak sebagai programer.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.