BAGIKAN

Pada tahun 2016 lalu, Fate Fan Cafe pertama diadakan di Jakarta tepatnya bulan Oktober 2016. Respons audience saat event tersebut pertama kali dipublikasikan cukup menarik perhatian dan berhasil membuat hype para penggemar dari Fate Series. Pada hari acara itu juga, dimulai lah keseruan para Master yang berinteraksi dengan para Cast Servant dan Master lainnya. Tak hanya itu, games dengan unsur paling utama serta juga unsur yang paling utama, yaitu saat para Master mencoba Luck mereka pada saat melakukan Gacha, membuat acara Fate Fan Cafe pertama menjadi sangat ramai dan sangat seru.

Melihat dari hal tersebut dan respon dari audience untuk ingin acara itu diadakan kembali, tim penyelenggara yang diketuai oleh Irfan Dhafirwan membuat kembali acara ini yang bertajuk Fate Fan Cafe 2. Konsep basic acara ini hampir sama seperti Fate Fan Cafe sebelumnya, di mana para Cosplayer yang mengisi cast karakter dari seri Fate akan melayani para Master yang datang di acara ini. Perbedaan yang cukup signifikan adalah kostum Cast Cosplayer yang akan dipakai nanti adalah kostum Butler & Maid seperti layaknya Butler & Maid Cafe pada umumnya. Lalu, juga akan ada banyak Cast Karakter yang berbeda dari Fate Fan Cafe sebelumnya. Para Cosplayer Cast yang mengisi karakter Master dari seri Fate pun akan turut serta melayani para Master sekalian.

Cast Cosplayer yang akan mengisi Karakter-Karakter di Fate Fan Cafe 2

Fate Fan Cafe 2 akan diadakan pada hari Sabtu, 30 September 2017 di Canteen Bintaro, Ruko Kebayoran Arcade Blok B2 No. 26, Tangerang Selatan (dekat Bintaro XChange). Jadi, bagi yang tertarik dan ingin merasakan bagaimana menjadi Master di Fate Series, segera booking dan datang pada tanggal tersebut!.

Advertisement Inline

Sistemasi untuk acara Fate Fan Cafe 2 bisa di check di link ini : s.id/4EK
Formulir Reservasi bisa diisi melalui link ini : s.id/2PO

Contact Person

Facebook Fanpage : Fate Fan Cafe 2
Irfan Dhafirwan – WA : 085697536715 / Line : dhafirwanzz

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.