BAGIKAN

Apa jadinya jika tema seiyuu digabungkan dengan BL alias boys love? Jawabannya adalah Seiyuu Danshi! Sebuah novel visual karya Meyaoigames, sebuah pengembang novel visual dari Jakarta, Indonesia.

Sesuai judulnya, novel visual ini berkisah mengenai lika-liku kehidupan seiyuu atau pengisi suara, dengan balutan sensasi BL alias boys love. Pemain akan berperan sebagai seorang seiyuu pemula yang tengah terancam di-PHK. Demi menyelamatkan karirnya, maka pemain akan ditantang untuk membantu sang tokoh utama untuk berjuang demi memenangkan penghargaan Seiyuu Award. Demi mencapai ambisinya ini, pemain akan ditantang untuk mengatur kehidupan sehari-hari sang tokoh utama dengan sejumlah pilihan-pilihan setiap harinya.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Dalam memainkan novel visual ini, pemain akan diberikan kebebasan sebebas-bebasnya dalam mengatur kehidupan sang tokoh utama. Tidak suka bekerja? Cukup bersantai saja setiap harinya! Suka menjomblo seumur hidup? Tak perlu susah-susah mencari pasangan maupun membina hubungan! Namun perlu diperhatikan bahwa segala pilihan yang diambil akan menentukan bagaimana ending dari permainan novel visual ini.

Tentu saja mengatur kehidupan sang tokoh utama bukan cuma soal karir dan kehidupan sehari-hari saja. Pemain juga bisa membawa sang tokoh utama untuk membina hubungan dengan salah satu dari lima rekan kerjanya, yang kesemuanya merupakan cowok-cowok kece nan tampan lagi menggairahkan. Selain itu akan ada dua karakter rahasia yang juga bisa didapatkan untuk “ditembak” menjadi kekasih. Rencananya, dalam versi full dari novel visual ini, pemain akan ditantang untuk mengatur kehidupan, termasuk asmara dari sang tokoh utama dalam tenggat waktu 1 tahun.

Berikut adalah karakter-karakter yang ada di novel visual Seiyuu Danshi:

This slideshow requires JavaScript.

Berikut juga adalah sejumlah fitur yang dapat ditemukan dalam novel visual ini:

Intip juga sejumlah video dari akun Youtube novel visual ini:

Masih belum jelas kapan kiranya novel visual ini akan dirilis. Namun novel visual ini rencananya akan dirilis melalui ITCH.IO. Namun saat ini publik sudah bisa untuk melakukan pre-order ataupun mengunduh demo dari novel visual ini melalui akun ITCH.IO mereka.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.