BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMahouka Koukou no Rettousei, kisah kakak beradik yang berjuang di sekolah sihir, Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba akan segera berlanjut dalam sebuah movie. Movie yang diadaptasi dari seri novel ringan ini rencananya dijadwalkan akan hadir di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 17 Juni 2017. Selain itu, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Movie terbaru dari anime Mahouka Koukou no Rettousei ini juga akan hadir ke sejumlah negara, termasuk Indonesia, di mana movie ini akan diputar di Indonesia mulai  16 September 2017 untuk pemutaran khusus, dan 20 September 2017 untuk pemutaran publik. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini di Indonesia.

Kini jaringa bioskop Cinemaxx juga telah mengonfirmasi akan turut memutar movie tersebut.

Selain itu diumumkan pula bahwa kisah legendaris dari Tatsuya Shiba yang agung ini juga akan diadaptasi menjadi komik yang akan diserialisasikan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mulai 26 Agustus 2017 mendatang. Tidak main-main, Pinakes, seorang artis asal Indonesia yang sempat menggambar komik Aldnoah.Zero kini mendapatkan kehormatan untuk menggambar kisah legendaris Tatsuya Shiba yang agung dalam komik tersebut.

Advertisement Inline

Pada movie ini, dikisahkan suasana yang tengah memasuki musim semi tahun kedua. Kedua kakak beradik Tatsuya Shiba dan adiknya Miyuki baru saja menyelesaikan tahun pertamanya di sekolah sihir, dan tengah menikmati masa liburan di vila mereka di kepulauan Ogasawara. Di sela-sela liburan tersebut, tiba-tiba seorang gadis yang kesepian namun misterius bernama Kokora muncul di depan mereka. Belakangan diketahui ternyata ia melarikan diri dari pangkalan angkatan laut dan memohon sesuatu kepada Tatsuya yang agung.

Mahouka Koukou no Rettousei sendiri adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou yang mengisahkan sepasang kakak beradik Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa.

Seri novel ringan ini diilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.

Yang menarik, dalam movie ini Tatsuya Shiba disebut-sebut “akan menjadi seorang legenda”. Tatsuya Shiba sendiri memang karakter yang penuh akan pujian.

236710_5_

Boleh juga ini saingan gue…

Baca Juga:

Memenangi Polling Popularitas, Tatsuya Shiba Yang Agung Terbukti Memang Sangat Dicintai

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.