Akhir Manga Kimi no Iru Machi Diumumkan

    0

    kimiiru2Manga berjudul “Kimi no Iru Machi” (lit. A Town Where You Live”) karya Kouji Seo, akhirnya mencapai penutupannya, setelah dimulai serialisasinya dari tahun 2008. Akhir dari seri ini diumumkan dalam edisi kedelapan Kodansha Weekly Shōnen Magazine, yang berupa pernyataan mangaka Kouji Seo yang akan menutup seri ini dalam tiga edisi lagi, yaitu tepatnya dalam edisi kesebelas Kodansha Weekly pada tanggal 12 Februari nanti.

    Sebagai perpisahan lebih lanjut dengan seri ini, sebuah Original Anime DVD (OAD) akan diproduksi berdasarkan akhir seri manga ini, yang nantinya akan dirilis bersamaan dengan rilisnya volume ke-27 dari manga ini. Bersamaan dengan volume ini pula, dirilis juga sebuah cerita spin-off bertajuk “Delusional Chapter 200“, yang bercerita lebih tentang Nagato.

    Kisah manga ini sendiri bercerita tentang gadis bernama Yuzuki Eba yang mendadak berpindah rumah dan sekolah dari Tokyo ke sebuah kota pinggiran, dimana Haruto Kirishima tinggal.

    Seri ini sendiri, selama perjalanannya, telah memproduksi adaptasi anime berdurasi 1 cour serta tiga buah Original Video Animation (OVA) sebagai kelanjutan seri anime itu.

     

    KAORI Newsline | Sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.