BAGIKAN

dal2

Minggu kemarin, video promosi akhir Date A Live musim kedua akhirnya dirilis melalui situs resmi seri Date A Live. Dalam video ini, ditampilkan cuplikan adegan-adegan dari seri Date A Live II ini, bersamaan dengan pengenalan karakter-karakternya, baik karakter dari musim pertamanya maupun karakter baru. Melalui video ini pula, pihak produser (Kadokawa) mengumumkan dan memastikan bahwa sweetARMS, yang dahulu mengisi lagu pembuka musim pertamanya, kali ini akan kembali mengisi lagu untuk seri ini. Lagu yang mereka buat berjudul “Trust in You”. Lagu itu sendiri dijadikan latar belakang dari video promo ini.

Seperti yang sudah disampaikan melalui pengumuman sebelumnya, akan ada empat seiyuu baru yang ditambahkan dalam musim kedua ini. Mereka adalah Maaya Uchida sebagai Kaguya Yamai, Sarah Emi Bridcutt sebagai Yuzuru Yamai, Shizuka Itou sebagai Ellen Mira Mathers dan Ryotaro Okiayu sebagai Isaac Rey Pelham Westcott. Adapun  untuk stafnya sendiri tidak mengalami banyak prubahan dari staf musim pertamanya.

Advertisement Inline

Cerita musim kedua ini masih akan melanjutkan musim pertamanya, dimulai dari volume 5 novel ringannya yang bercerita tentang Yamai bersaudara, hingga volume 7 yang bercerita tentang Tohka dalam versi iblisnya (Dark Tohka). Berikut adalah video promosi yang diliris oleh Kadokawa:

Nantikanlah aksi Itsuka Shidou dan yang lainnya, dalam seri Date A Live musim kedua ini April mendatang. Funimation sendiri akan menyediakan online streaming untuk wilayah non-Jepang, khususnya Amerika, mulai awal April.

 

KAORI Newsline | Sumber Artikel | Sumber Video | Gambar dari Situs Resmi Date A Live

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.