Ada dua kabar bagus. Rumor adaptasi anime Index season kedua, serta Yosuga no Sora akan menjadi anime.

Setidaknya itu yang terlihat. Sampul tankoubon atau bundel komik Yosuga no Sora: in solitude, where we are least alone memuat informasi mengenai janji adaptasi animenya. Sedangkan, sebuah toko memuat info adaptasi anime Index season 2 pada musim gugur 2010 nanti. Sementara, masih belum banyak informasi mengenai kedua hal ini.

Advertisement Inline

Yosuga no Sora adalah sebuah permainan visual novel untuk dewasa, yang dirilis oleh Sphere pada 2008. Cerita dari permainan diatur di sebuah desa pegunungan bernama Okukozome-cho. Haruka Kasugano dan adiknya kembar Sora Kasugano punya kenangan indah masa kecil untuk pergi ke desa untuk mengunjungi kakek mereka selama liburan musim panas mereka. Namun, setelah kehilangan orang tua mereka dalam kecelakaan, keduanya harus tinggal bersama kakek mereka.

Si kembar bisa berkenalan kembali dengan teman sewaktu mereka kecil seperti Nao Yorihime, teman sekelas mereka baru Ryohei Nakazato, dengan miko (gadis penjaga kuil) Akira Amatsume, dan teman Akira, Migawa Kazuha. Semua tampak damai dan akrab. Namun, di bawah permukaan adalah janji rahasia yang mereka berdua buat di masa lalu, keberadaan sebuah benda penting yang hilang, dan alasan sebenarnya mengapa mereka memilih untuk datang ke sini.

Takashi Mikaze menggambar komik adaptasi dari permainan di majalah bulanan Kadokawa Shoten Comp Ace majalah sejak tahun lalu. Rencananya informasi lebih lengkap akan dimuat di majalah tersebut.

Sumber ANN | KAORI Newsline

Visual Novel Yosuga no Sora di KAORI Forum
Anime To aru Majutsu no Index di KAORI Forum

11 KOMENTAR

  1. aahhh…index season2 ada bnran…asikkk… mudah2an,ayo adegan misaka nya diperbanyak…mudah2an tosuga no sora diankat jadi anime sukses yah

  2. alamak, yosusora jadi anime…
    tp bentar itu gambar mirip gaya anime ap y?
    du lupa
    cuman rada ga pas aja sama image di yosusora, si chibi miko jadi keliatan sangar :))

  3. btw… kok gaya bahasaartikelnya kaya’ translate pakai google translate sih? kurang halus

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.