Pengisi Suara Anime Soredemo Sekai wa Utsukushii Diumumkan

0

utsukushii2Setelah sekitar satu bulan yang lalu adaptasi animenya diumumkan, kali ini pihak produser anime ini mengumumkan sebagian susunan staf dan pengisi suaranya. Pengumuman ini dimuat dalam edisi keenam majalah Hana to Yume milik Hakusensha, Kamis kemarin. Dalam pengumuman ini disebutkan bahwa Rena Maeda akan mengisi suara untuk karakter utama perempuan Nike Remercier dan Nobunaga Shimazaki akan mengisi suara untuk karakter utama pria Livius I. Bersama dengan pengumuman ini, dirilis pula desain untuk karakter utama sampingan, yaitu Neil, sekretaris Livius I. Untuk susunan stafnya sendiri, Studio Pierrot akan menjadi produser utama, dengan Hajime Kamegaki sebagai direktor dan Ichiro Uno sebagai ilustrator.

Adaptasi anime yang diangkat dari manga karya Dai Shiina ini berkisah tentang kehidupan Nike dan Livius. Nike, yang memiliki kemampuan mengontrol hujan, suatu saat dipaksa menikah dengan raja Sun Kingdom, Livius I, karena kalah main suit dengan kakak perempuannya. Yang mengejutkan, rupanya sang raja, yang telah menguasai dunia selama tiga tahun, lebih muda daripada dirinya. Kisah ini kemudian akan bercerita tentang bagaiman hubungan mereka, yang awalnya merupakan perkawinan politik dan tidak ada sama sekali bumbu cinta, berubah menjadi hubungan romantis dan intim diantara kedua insan manusia ini.

Anime ini akan naik tayang April ini, dan disiarkan oleh saluran NTX di Jepang. Anime dan manga ini juga akan berpartisipasi dalam Anime Japan 2014 yang akan diselenggarakan 22 Maret 2014 mendatang, pada pukul 12.20 siang. Manga ini sendiri sudah dimulai serialisasinya dari tahun 2009 dan 2010, sementara volume keenamnya telah dirilis pada tanggal 20 Januari kemarin.

Berikut adalah desain karakter untuk Nike Remercier dan Livius I:

utsukushii3

utsukushii5

 

Nike Remercier (CV. Rena Maeda)

utsukushii4utsukushii6

 

Livius I (CV. Nobunaga Shimazaki)

 

KAORI Newsline | Sumber: ANN, Comic Natalie | Gambar: Dai Shiina, Majalah Hakusensha/Ooshitsu Kaihō

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.