Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, lagu tema resmi untuk film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel I. Presage Flower akan diisi oleh Aimer. Berkat kepopuleran lagu “Brave Shine” yang merupakan lagu pembuka seri anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works musim ke-2, banyak penggemar yang sudah sangat antusias menunggu lagu terbaru dari Aimer dalam seri Fate kali ini. Cuplikan lagu yang berjudul “Hana no Uta” tersebut kini telah dirilis. Seperti apa lagu Aimer kali ini? Apakah ia bisa menaikkan lagi ketenarannya di seri Fate kali ini?

Twitter resmi Aimer&staff membagikan tautan video Youtube yang baru diunggah di akun Aimer Official Youtube Channel pada Jumat (22/9). Video tersebut merupakan teaser dari lagu Aimer yang akan dijadikan lagu tema resmi film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel I. Presage Flower yang berjudul “Hana no Uta“.

Advertisement Inline

Video ini memperdengarkan sekilas lagu “Hana no Uta” dari Aimer dengan menampilkan sepotong cuplikan video promosi film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel I. Presage Flower dalam 15 detik. Video asli di akun YouTube resminya terkena region lock. Berikut video yang sama yang telah diunggah ulang oleh akun Youtube NamiyaLevitt.

Lagu “Hana no Uta” juga sekaligus akan menjadi single ke-13 bagi penyanyi asal Jepang tersebut. Single ini dirilis bersama tiga lagu pelengkap lainnya yang berjudul “ONE” dan “Rokutousei no Yoru Magic Blue ver“, serta lagu cover berjudul “Ito” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Miyuki Nakajima. Single “Hana no Uta” akan dirilis secara resmi pada 11 Oktober 2017.

Aimer – Hana no Uta © Sony Music Japan

Aimer adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya dengan membawakan ulang lagu hits penyanyi mancanegara seperti “Poker Face” dari Lady Gaga, “Viva La Vida” dari Coldplay dan “Crazy In Love” dari Beyonce. Aimer mempunyai karakter suara yang husky dan powerful. Penyanyi ini sudah mengisi banyak lagu tema untuk anime populer seperti Gundam Unicorn, Fate/Stay Night, Bleach, Natsuyuki Rendezvous dan Zankyou no Terror.

Rute Heaven’s Feel dari seri Fate/Stay Night merupakan rute cerita dari karakter Sakura Matou. Berkisah mengenai Sakura yang seharusnya tidak ada terkati dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City. Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Dan perlahan, Sakura ikut andil dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Emiya Shirou ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.