Karakter Love Live Hadir Menggemaskan dalam Game Terbaru Mereka!

0

Sunrise bersama dengan Pokelabo (Senki Zesshō Symphogear XD Unlimited, Senran no Samurai Kingdom, SINoALICE) mengumumkan serta meluncurkan proyek game ponsel pintar terbaru seri anime Love Live! yang diberi judul Puchiguru (Mini-Stuffed Dolls) Love Live!.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini, tetapi dijelaskan bahwa game tersebut akan menjadi sebuah “tap puzzle game”. Selain itu dalam game ini akan ditampilkan karakter-karakter seperti grup idola µ’s dari anime Love Live! School Idol Project dan juga Aqours dari seri anime Sunshine!!. Turut diinformasikan bahwa berbagai lagu-lagu dari kedua anime tersebut akan diperdengarkan saat permainan berlangsung.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014. Selain itu anime ini juga berlanjut ke dalam Love Live! Sunshine!!, di mana musim keduanya akan segera dirilis pada pada Januari 2018 mendatang.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Sumber: Dengeki Online & ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.